Senin, 09 April 2012

CMD Keunggulan Unik Tak Tertandingi

Matthew Anderson adalah salah satu pemilik MINERAL RESOURCES INTERNATIONAL (MRI) dan saat ini menjabat sebagai Direktur Penjualan International MRI.
Matthew Anderson berada di Indonesia selama 8 hari, dan dalam waktu yang singkat itu Beliau mengadakan seminar “CMD, Keunikan Tak Tertandingi” di beberapa daerah di Indonesia. diawali di kota Jakarta, kemudian diikuti Medan, Batam, Palembang, Pontianak, Surabaya dan terakhir Denpasar. Jadwal yang sangat padat, tetapi Beliau selalu terlihat gembira dan dengan stamina yang selalu baik. Tak heran, karena Beliau senantiasa mengkonsumsi CMD dan produk MRI lainnya.
Para distributor pun menyambut Beliau dengan antusias. Bahkan banyak yang sengaja datang dari tempat yang jauh untuk secara khusus bertemu dan berdiskusi dengan Matthew Anderson.
Dalam seminar di beberapa kota ini, Beliau menjelaskan tentang mineral/elemen, keunikan CMD, dan kenapa CMD merupakan produk terbaik di dunia yang tak tertandingi.
Berikut yang disampaikan Beliau pada tour Indonesia “CMD, Keunikan Tak Tertandingi”

ELEMEN ATAU MINERAL ???
Selama ini kita lebih mengenal istilah mineral daripada elemen. tetapi dengan perkembangan ilmu pengetahuan saat ini, lebih tepat bila kita menyebut ”mineral” dengan elemen ”, karena menunjukkan sebagai bahan pembentuk. Keseluruhan elemen yang ada di alam raya ini bisa dilihat dalam tabel periodik mineral. Pada tabel periodik, terdapat 111 elemen di alam raya. Dari 111 mineral tersebut, 92 mineral yang alami dan ditemukan di alam, dan sisanya bersifat sintetik ataupun hanya bisa dibuat di laboratorium. Mineral-mineral ini berperan penting dan penentu bagi kehidupan di alam raya, termasuk kehidupan manusia.
Apa Fungsi Mineral?
Tubuh kita memerlukan mineral untuk berbagai fungsi di tubuh kita, bukan saja untuk fungsi fisiologis tapi juga untuk fungsi emosional.
Elemen berfungsi sebagai
  1. Pembentuk struktur tubuh. Struktur tubuh kita perlu rangkaian mineral untuk pembentukannya.
  2. Penyerapan dan kerja voitamin. Vitamin yang kita konsumsi tidak akan bekerja dengan baik jika tidak ada elemen atau mineral dalam jumlah cukup.
  3. Keseimbangan :
  4. a.    Asam – basa
    b.    Tekanan darah
    c.    Sistem saraf: Sympatik dan parasimpatik
    d.    Emosi
    Komunikasi Tubuh
    Tubuh kita bisa melakukan koordinasi gerak, kerja dan fungsi antar sel, jaringan,organ dan sistem organ melalui suatu komunikasi yang unik. Komunikasi yang baik ini memungkinkan terjadinya koordinasi sempurna di antara sistem organ penyusun tubuh. Untuk melakukan komunikasi, tubuh kita memerlukan mineral untuk berkomunikasi.
    Mineral adalah penentu terjadinya komunikasi di dalam tubuh. Mineral ibarat sebagai rangkaian alfabet yang menyusun kata-kata. Bila kita tidak memiliki keseluruhan alfabet, tentu saja kita mengalami kesulitan untuk menyusun kata dan sudah tentu mempengaruhi komunikasi.
    Sebagai contoh,saat tubuh kita terinfeksi bakteri,tubuh akan segera memerintahkan sel darah putih untuk melawan bakteri tersebut. Sel darah putih pun akan memberikan kabar ke sum-sum tulang untuk menghasilkan lebih banyak sel darah putih guna menyerang bakteri, hal ini disebut sebagai respon imun. Bagaimana tubuh memberitahu sel darah putih dan bagaimana sel darah putih memberitahu sum-sum tulang bila tidak ada sistem komunikasi yang baik. Di sinilah peran penting mineral dalam menjaga komunikasi yang selalu terjadi di dalam tubuh terus menerus. Bayangkan bila terjadi kekurangan atau ketiadaan mineral. Komunikasi tidak akan terjadi, respon imun tidak ada, bakteri bisa berkembang leluasa dan akhirnya kita menjadi sakit.
    Di mana kita bisa menemukan Elemen/Mineral???
    a.   Laut atau Danau Great Salt
    Elemen/mineral banyak terkandung di tanah, tetapi karena bumi sudah sangat tua, banyak eksplorasi dan manipulasi terhadap tanah, tanah mengalami erosi. Dan mineral yang terkandung di dalamnya pun ikut terbawa hilang. Mineral/elemen terbawa aliran air, masuk ke dalam sungai dan kemudian terbawa terus ke laut atau danau Great Salt. Sesampainya di danau Great Salt, air mengikuti siklusnya untuk kembali lagi ke daratan tetapi mineral yang tadi terbawa tetap tinggal di dalam danau Great Salt. Hal ini terjadi terus menerus dan dalam jangka waktu yang sangat lama,menjadikan danau Great Salt memiliki kandungan mineral yang sangart tinggi.
    b.   Suplemen mineral yang tepat
    Tubuh kita mengalami kekurangan mineral, meski kita sudah merasa cukup mengkonsumsi pangan sumber mineral. Oleh karena itu kita perlu konsumsi suplemen mineral untuk memenuhi kebutuhan mineral dalam tubuh. Tetapi pemilihan suplemen mineral yang tidak tepat akan berdampak buruk bagi tubuh. Apalagi bila ternyata sumber, proses, dan hasil akhir suplemen tersebut tidak memiliki mineral yang dibutuhkan atau tidak memenuhi standard makanan yang layak dikonsumsi manusia.
    Aplikasi CMD :
    1. Sebagai Suplemen,yang menjamin terpenuhinya kebutuhan nutrisi mineral untuk tubuh. Menggantikan dan menyediakan mineral bagi tubuh agar tubuh dapat berfungsi secara optimal, sehingga kesehatan yang sempurna terwujud dan terjaga.
    2. Pembersihan, CMD memiliki kemampuan detoksifikasi dan pembersihan yang optimal. Tubuh yang penuh dengan racun dan sisa/buangan metabolisme adalah tubuh yang kaya akan penyakit. Lakukan pembersihan tubuh Anda secara berkala untuk mendapatkan tubuh yang bersih dan tubuh bersih adalah cemin tubuh sehat.
    3. Menyehatkan makanan dan minuman. Penggunaan CMD dalam makanan dan minuman, akan menghilangkan efek negatigf dari makanan dan minuman, serta menambah kenikmatan dari makanan dan minuman tersebut. CMD akan mengurangi efek negatif dari garam.
    4. Mengoptimalkan efek Fermentasi pada pembuastan roti, tempe, bir dan bahkan untuk mengoptimalkan pertumbuhan bakteri baik dalam tubuh kita.
    5. Hewan peliharaan (anjing, kucing, burung, ikan, ular, dll), hewan ternak (sapi, kambing, kerbau, bebek, kuda, ayam, ikan, dll).
    6. Perkebunan, Pertanian, budidaya. CMD akan menyediakan mineral yang tidak tergantung di tanah. CMD mengembalikan zat hara tanah.
    CMD CLEANSING PROGRAM
    (PROGRAM PEMBERSIHAN CMD*)
    Mr. Matthew Anderson, membagi engalaman penggunaan CMD yang digunakan untuk pembersihan tubuh, terutama sistem pencernaan. Beliau melakukan program ini minimal 2 kali setahun atau setiap Beliau merasa tubuh sudah begitu banyak terkontaminasi racun.
    Caranya :
    • Campurkan 30 ml MD ke dalam 2 liter air hangat, aduk rata.
    • 1 liter pertama diminum dalam waktu 15  – 20 menit, kemudian 1 liter kedua diminum perlahan-lahan dalam waktu 1 – 2 jam.
    • Campuran CMD akan membersihkan sistem pencernaan Anda dalam waktu 2  –3 jam setelah itu, diharapkan Anda tidak bepergian dulu dan dekatlah dengan kamar kecil, karena Anda akan sering menggunakannya.
    • Saat yang tepat adalah pagi hari, setelah sekitar 10 - 12 jam perut Anda kosong.
    Untuk hasil maksimal dalam proses pembersihan dan menjaga kesehatan, setelah melakukan program ini, minumlah secara rutin 10 tetes CMD yang diteteskan ke 1 gelas air minum setiap pagi hari dan konsumsi rutin MAXIM 2.
    MAXIM 2, produk yang sangat bagus untuk mendampingi program pembersihan, dan menjaga hasil serta kesehatan setelah program pembersihan tersebut. Karena saat pembersihan tubuh kita benar-benar dikuras, termasuk bakteri baik yang ada di sistem pencernaan. MAXIM 2 yang mengandung serat tinggi, apple pectin dan LB prebiotik, akan menjaga dan mengoptimalkan program pembersihan dan kesehatan Anda.
    *) Program pembersihan ini merupakan pengalaman dari Mr. Matthew Anderson, belum diteliti lebih lanjut. Tetapi ternyata teknik program pembersihan ini justru disebarluaskan oleh pesaing CMD.
    KENAPA HARUS CMD 
    YANG DIPRODUKSI MRI ???
    1. Sumber terverifikasi, CMD berasal dari danau Great Salt Utara, yang memiliki konsentrasi mineral lebih pekat dan lebih bersih. Dan pengambilan sumber CMD dari danau Great Salt mendapat ijin resmi dari Negara Bagian Utah, Amerika Serikat. ”Hak Atas Pengambilan Air dari Danau Great Salt ” dimiliki oleh NORTH SHORE, ”sister company” dari MRI, yang juga dimiliki oleh keluarga Anderson. North Shore mengambil air dari danau Great Salt, kemudian menampung dalam kolam-kolam pemrosesan CMD. North Shore hanya memasok untuk MRI, dan MRI hanya mengambil dari North Shore.
    2. Semua Proses pembuatan MD alami,hanya mengandalkan iklim dan cuaca di Utah. Musim panas yang kering dan terik diperlukan untuk penguapan air sehingga meninggalkan mineral-mineral yang terkandung di dalamnya, musim dingin yang sangat dingin diperlukan untuk kondensasi mineral-mineral serta memisahkan mineral yang tidak diinginkan. Sehingga hasil akhirnya didapatkan CMD dengan kandungan elemen/mineral yang sangat tinggi. Oleh karena itu pembuatan CMD membutuhkan waktu 2 tahun. Proses yang lama ini yang menghasilkan energi yang begitu tinggi dalam CMD.
    3. MRI mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Product) dari NSF, sebuah lembaga independent yang mengeluarkan penghargaan bagi perusahaan yang memproduksi produknya sesuai dengan standard.
    4. Proses pembuatan CMD melalui 18 tahapan, yang setiap tahapnya selalu memiliki standard layak untuk dikonsumsi manusia (food grade).
    5. MRI melakukan studi keamanan CMD, banyak studi dan uji yang dilakukan untuk CMD. Contohnya : “Asame Assay” dan ”Mouse Lymphoma Assay”, kedua studi ini membuktikan tidak mengandung zat mutagenik, yang menunjukkan penggunaan CMD jangka panjang dan terus menerus tidak akan menimbulkan kerusakan pada DNA, sehingga CMD tidak akan menimbulkan Kanker meskipun dikonsumsi dalam waktu lama dan terus menerus. 
    6. MRI adalah perusahaan dengan reputasi baik, terbukti MRI memiliki level “A” di BBB (Best Bussiness Bureau), sebuah lembaga independen yang menerima keluhan atau komplain dari pengguna/konsumen, yang kemudian akan menindaklanjuti ke perusahaan.
    7. Jumlah mineral/elemen alami di alam raya adalah 92 mineral, dan 89 mineral/elemen ditemukan di danau Great Salt sebagai sumber dari CMD. Tiga mineral/elemen yang belum ditemukan adalah Polonium, Astatin dan Actinium.
    Hasil penelitian independen dari seorang Ahli dari Universitas Utah, Amerika Serikat, Dr. Roberts, mengatakan :
    Dari 3 perusahaan yang mengklaim sumber mereka dari danau Great Salt, MRI merupakan perusahaan pelopor suplemen mineral, MRI satu-satunya perusahaan yang menggunakan 100% proses alami penguapan tenaga surya, yang setiap tahapan pemrosesan memiliki standard  ”food grade”, MRI memiliki pabrik dan memproses CMD dari awal hingga selesai, MRI lah yang memiliki sejarah selama 41 tahun.
    Di akhir siap seminar, Matthew Anderson selalu menyampaikan :
    ”Sumber dan proses pembuatan suatu produk menentukan hasil dan manfaat produk tersebut. Sumber dan proses tersebut penting untuk Anda, Saya, dan pelanggan Anda semua. Oleh karena itu, kami selalu memberikan yang terbaik dan memberikan keyakinan bagi Anda semua, untuk yakin dan percaya terhadap CMD yang diproduksi oleh MRI dan hanya didistribusikan oleh PT.REVELL. ”
    Jika anda memerlukan dokumen secara lengkap, silahkan menghubungi PT.Revell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar