Senin, 14 Mei 2012

Baju Pelangsing Kualitas Prima Pembentuk Tubuh


Paling ”hot” dan terlaris di Jepang
Loe Luffa Calories-off Body Shaper... Penemuan besar bidang ilmu kecantikan dalam teknologi pembakaran lemak dan selulit. Bila dipakai, Loe Luffa Body Shaper yang berkualitas prima memperindah bentuk tubuh dan pinggang serta paling efektif untuk mengempiskan perut. Dan yang terpenting dapat melangsingkan badan setelah menggunakan selama beberapa minggu! Bahkan, Loe Luffa Body Shaper dapat mengurangi ukuran pinggang beberapa inchi hanya dalam 21 hari saja!

Loe Luffa Body Shaper mengandung zat aktif germanium, titanium dan perak yang tertanam dalam serat bahan. Saat digunakan, Loe Luffa Body Shaper akan menghasilkan medan magnet dan ion negatif yang akan memulihkan otot yang letih dan menyingkirkan zat berbahaya di tubuh saat suhu tubuh mencapai 32oC ke atas. Secara langsung, Loe Luffa Body Shaper melancarkan peredaran darah dan meningkatkan metabolisme tubuh sekaligus membakar lemak.
Loe Luffa Body Shaper ditujukan untuk pembakaran lemak dan selulit serta melancarkan bio-elektrik tubuh, membantu menghilangkan nyeri pinggang dan menjadikan badan terasa segar dan ringan.

Ion Negatif memberikan efek detoks yang membantu membuang racun/toksin dari tubuh sehingga membantu mengurangi selulit dan melangsingkan tubuh dalam 21 hari!

Perak mencegah pertumbuhan bakteri sehingga tidak menimbulkan bau saat digunakan. Apalagi, bahan yang digunakan adalah bahan berpori. Loe Luffa Calories-off Body Shaper melangsingkan dan membentuk tubuh Anda bagaikan ‘gitar’! Loe Luffa Caloriesoff Body Shaper menjadikan Anda terlihat lebih cantik saat memakai blus, gaun, T-shirt atau seragam kerja Anda.

Aturan Mencuci :
Cuci dengan tangan secara perlahan.
Gunakan sabun cuci yang lembut dan khusus untuk pakaian dalam, gunakan secukupnya dan larutkan dengan baik. Jangan gunakan pemutih.
Bilas dengan bersih. Jangan rendam dengan sabun cuci dalam jangka waktu lama.
Peras perlahan atau gunakan handuk untuk menyerap air. Jangan keringkan dengan mesin pengering.
Jemur secara mendatar di tempat teduh. Jangan jemur di bawah matahari langsung.

Formula Aktif
Germanium – meningkatkan metabolisme, membakar lemak, melangsingkan tubuh.
Titanium – membakar lemak, menghasilkan panas, melangsingkan tubuh.
Perak – mencegah pertumbuhan bakteri dan bau badan
Ion Negatif – efek detoks (membuang racun/toksin dari tubuh) dan menghilangkan zat berbahaya dari tubuh.

Testimoni
“Ukuran pinggang saya susut 2 inchi setelah memakai selama 4 minggu.” Karen, 26 tahun
“Walaupun saya kurus, tapi perut saya agak buncit, setelah melahirkan 2 kali. Setelah menggunakan Loe Luffa Body Shaper, perut saya mengempis, dan sekarang saya bisa bergaya menggunakan baju apapun.” Foo, 38 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar