Kamis, 12 April 2012

Baju Pelangsing Dengan Inframerah


Loe Luffa Calories  Off Body Shaper

Sebuah produk pelangsing tubuh baru yang revolusioner. Sederhana digunakan dan cara efektif untuk melangsingkan dan mengencangkan tubuh. Dapatkan tubuh berbentuk jam pasir !
Melangsingkan tubuh dalam jangka waktu beberapa minggu. Dengan teknologi micro massage-knitting dan  bahan yang mengandung germanium, titanium, dan perak, menjadikan  ion negatif mudah dilepaskan dan ini membantu untuk menghilangkan ion berbahaya dari tubuh. Pada saat yang sama, membantu membakar lemak selama kontak kulit ketika tubuh mencapai suhu 32 derajat celsius. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik, meningkatkan tingkat metabolisme tubuh dan menghilangkan sakit punggung. Silver yang tertanam dalam kain membantu mencegah bakteri dan bau. Bahan nyaman dan tidak membuat sesak. Kenakan pada siang hari atau malam hari dan saat tidur atau berolahraga.

Dengan Loe Luffa Body Shaper, Anda dapat:
  • Melangsingkan dan Mengencangkan Tubuh.
  • Mendapatkan tubuh berbentuk jam pasir dan mengecilkan pinggang.
  • Mengangkat dan mengencangkan payudara dan bokong.
  • Desain mulus tanpa kait atau  retsleting, maka tidak akan ada tonjolan atau benjolan di bawah pakaian.
Manfaat bahan:
TITANIUM :
  • Membakar lemak & selulit  , Melangsingkan badan
  • Meningkatkan metabolisme
  • Merangsang sel singkirkan toksin
  • Melegakan otot
  • Meningkatkan alkali darah dan cecair limfatik
GERMANIUM  :
  • Membakar lemak & selulit , Melangsingkan badan
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam badanMeningkatkan sistem imun
  • Melindungi dari radiasi
PERAK  :
  • Mencegah pertumbuhan bakteri sehingga tidak menimbulkan bau saat digunakan. Apalagi bahan yang digunakan adalah bahan berpori
ION NEGATIF :
  • Memberikan efek detoks yang membantu membuang racun/toksin dari tubuh sehingga membantu mengurangi selulit dan melangsingkan tubuh dalam 21hari!
Kandungan diatas dijahit dengan teknik jahitan komputer khusus, yang secara langsung memijat lemak yang membantu membakar kalori dan membuang lemak, sehingga efektif mengurangi ukuran tubuh.

Keistimewaan Germanium Ge-32
Germanium adalah kristal kelabu, berbentuk kristal seperti berlian. Germanium memungkinkan anion (ion negatif) sampai dengan cepat ke kulit dan diserap oleh tubuh. Oleh karena sifatnya yang semi konduktor (semi penghantar), Germanium berperan untuk meningkatkan kerja dan masa hidup kulit. Apalagi jika ion germanium diserap masuk ke dalam tubuh, ia akan berikatan dengan dan mengeluarkan bahan-bahan berbahaya dari tubuh kita dalam waktu 20 - 30 jam, sehingga Germanium tidak berbahaya dan tanpa efek samping. Germanium tidak berbahaya dan tanpa efek samping. Germanium (GE 32) dikenal sebagai elemen semi konduktor. Bila suhu badan mencapai 32 derajat Celsius, ia mengeluarkan anion (ion negatif) yang bekerja pada badan manusia sebagai bio-electric. Germanium meningkatkan oksigen dalam tubuh; menghilangkan racun berbahaya, mengaktifkan metabolisme tubuh. membakar kalori, memperbaiki sirkulasi darah, merelaksasikan otot dan mencegah penyakit kulit.

Bagaimana Germanium meningkatkan jumlah oksigen dalam tubuh manusia? Germanium mengkatalisasi hidrogen (dehydrogenation) sehingga menjaga ion oksigen tidak teroksidasi. Oleh karena itu ada peningkatan oksigen yang lebih banyak dalam tubuh kita. Hal ini secara tidak langsung mendorong aktivasi fungsi metabolisme dalam sel sel tubuh kita. Germanium menyebabkan molekul darah tersusun teratur, dan sirkulasi darah menjadi lancar. Dengan menggunakan mikroskop, akan terlihat sel darah seperti partikel yang fungsi utamanya adalah mengangkut oksigen dan nutrisi untuk 60-80 triliun sel di dalam tubuh manusia. Bila sel darah bergumpal dalam kelompok-kelompok, kapasitas aliran darah dalam kapiler pun akan terhalang yang bisa menimbulkan hambatan yang sangat besar, maka kondisi kesehatan menjadi memburuk, dan akan bertambah buruk jika kondisi tidak diperbaiki untuk jangka panjang. Pembebasan sinar inframerah jauh (FIR) oleh germanium akan membuat sel darah yang bergumpal menjadi saling melepaskan dan teratur, sehingga sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Maka, ini meningkatkan penyerapan nutrisi, metabolisme dan pertukaran zat di sel darah yang mewujudkan kesehatan yang lebih baik secara alami.

Loe Luffa Body Shaper berfungsi:
  1. Memecahkan dan melarutkan lemak di lapisan luar sel dan menyingkirkannya.
  2. Melancarkan peredaran mikro darah.
  3. Mengaktifkan sel tubuh untuk produksi energi yang lebih baik dan melepaskan energi yang cukup untuk memulihkan sel dan organ yang rusak.
  4. Mendorong pembuangan limbah tubuh.
  5. Membantu menghilangkan selulit dan mencegah pembentukan selulit baru.
  6. Merelaksasikan kulit dan mengembalikan elastisitas kulit.
  7. Menyerap keringat dan mengatasi kelembaban, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket di tubuh Anda.
  8. Memberikan kesehatan yang lebih baik.
Ukuran Pemakai:
dada: (76 cm - 114 cm) / (30 inch - 45 inch)
pinggang:  (64 cm - 102 cm) / (25 inci - 40 inci)
Set terdiri dari Camisole (atasan) + Panty (celana)


Cara Penggunaan:
  • Pakai celana terlebih dahulu.  Tarik sampai di bawah payudara. Tekuk 1 lipatan (supaya tidak menggulung saat dipakai).
  • Untuk orang yang gemuk, kemungkinan tidak bisa ditarik sampai bawah payudara, cukup sampai perut.
  • Pakai atasan dari bawah. Naikan tali bahu dan rapikan.
PERHATIAN
  • Efek hangat karena lemak di bakar
  • Harus Minum banyak air
  • Jangan terkena cincin atau kuku saat  dipakai
Cara Pencucian :
  • Gunakan sabun cuci/deterjen lembut yang digunakan untuk pakaian dalam, pastikan jumlah yang digunakan adalah sesuai dan dilarutkan dengan benar. Jangan menggunakan pemutih.
  • Bilas dengan bersih, jangan rendam dengan sabun cuci/deterjen dalam jangka waktu yang lama.
  • Peras untuk mengeluarkan air yang berlebihan secara lembut atau keringkan dengan teknik serapan air dengan menggunakan handuk. Jangan keringkan dengan menggunakan mesin pengering pada mesin cuci.
  • Jemur (gantungkan) secara mendatar di tempat yang teduh. Jangan jemur di bawah sinar matahari yang terik secara langsung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar