Jumat, 11 Mei 2012

Tentang Bisnis i-express

i-express
PROGRAM dengan
Teknologi Paling Canggih
dan MENGUNTUNGKAN
untuk PERTUMBUHAN BISNIS
  1. Didirikan pada bulan April 1988 (Malaysia), Indonesia (2001), Revell berkembang secara dinamis dengan meluncurkan program i-Express.
  2. Revell Malaysia adalah anggota korporat dari DSAM (Direct Selling Association of Malaysia) sejak tahun 1997 dan anggota pendiri (1997) BEIM (Business Ethic Institute of Malaysia). Revell Malaysia juga telah memperoleh sertifikasi Manajemen Mutu ISO setiap tahun, sejak 2000. Revell Indonesia adalah anggota APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia) sejak tahun 2001.
  3. Revell Malaysia memperoleh lisensi AJL (Akta Jualan Langsung) selama 5 tahun sekali. Revell Indonesia memperoleh lisensi SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung).
  4. Terkenal.
  5. Rangkaian berbagai produk marketing plan Revell Global.
  6. Stabilitas dalam marketing plan Revell Global.
  7. Program i-Express dan Marketing Plan Revell Global telah disetujui oleh KPDN (Kementerian Perdagangan Dalam Negeri), Malaysia

BAGAIMANA MEMULAINYA?
DAFTAR KEANGGOTAAN - untuk Marketing Plan Revell Global dan Program i-Express Global.

A. Marketing Plan Revell Global
Keangotaan seumur hidup dengan PV50 penjualan pribadi di bulan apa saja dalam periode 2 tahun. Bisnis dapat diwariskan.

B. Program i-Express Global
Belanja sekali seumur hidup Rp. 1.800.000,- (Dapat 15 kotak Midori Gold Chlorophyll) tanpa jualan dan tutup poit. Cukup mengajak 4 orang sekali seumur hidup Modal Langsung Kembali + Bonus  + Reward hasil dinikmati selamanya.

BISNIS CENTER:
Anda dapat membuka 1 atau 3 bisnis center. Setiap bisnis center dapat memperoleh Insentif Penjualan yang tidak terbatas sebesar USD 10 (Rp.100.000) per titik dan Insentif Kemitraan Bisnis sebesar USD 90 (Rp.90.000) per pasangan.

FLUSH:
Jika kurang dari 12 pasang, selisih dari pasangan sebelah kiri dan pasangan sebelah kanan akan disimpan untuk berikutnya. Jika lebih dari 12 pasang, tidak akan disimpan untuk berikutnya.

PEMBAYARAN MAKSIMAL PERUSAHAAN:
Maksimal 50% (Insentif Penjualan + Insentif Kemitraan Bisnis). Jika lebih dari 50%,
Insentif Kemitraan Bisnis akan dibayar secara proposional. Jika kurang dari 50%, berapapun jumlah yang belum dibayar oleh perusahaan akan digunakan untuk perhitungan insentif pada keesokan harinya.

I-WALLET:
Bonus insentif akan dikreditkan setiap hari ke rekening i-Wallet Anda. Penarikan dijadwalkan setiap hari senin minggu kedua dan keempat setiap bulan. Biaya administrasi Rp.5000 akan dikenakan setiap penarikan serta pihak bank akan mengenakan biaya transfer (Rp.5000 untuk pemegang rekening BCA dan Rp.10.000 untuk pemegang rekening non BCA).

TUTUP POINT PER BULAN UNTUK PROGRAM KEMITRAAN BISNIS I-EXPRESS:
tidak diperlukan.

AUTO MAINTAIN (UNTUK MARKETING PLAN REVELL GLOBAL):
30% akan dipotong dari total Insentif Penjualan dan Insentif Kemitraan Bisnis Anda (maksimal Rp. 1.000.000) dimana akan masuk dalam rekening i-Maintain Anda untuk membeli produk Revell sebagai tutup point di Marketing Plan Revell Global.
  1. Bukan sembarang produk, tetapi produk terlaris  di Revell yang telah terbukti membantu begitu banyak orang di banyak negara.
  2. Penawaran spesial jangan tunda lagi kesempatan bisnis ini.
  3. Sangat mudah untuk menjalankan bisnis i-express ini. Semua orang membutuhkannya! Anda dapat dengan mudah mengajak 4 orang mitra bisnis.
  4. Tidak hanya menguntungkan, tapi begitu mudah untuk memahami dan begitu mudah untuk menjelaskannya kepada orang lain!
  5. Tidak perlu mendaftar kembali untuk ambil bagian dalam program ini. Yang harus Anda lakukan adalah hanya membeli produk!
  6. Anda harus menjadi Distributor Revell lebih dulu untuk berpartisipasi dalam i-Express, sebuah program yang paling unik untuk mengembangkan bisnis Anda melalui Maketing Plan Revell Global.
  7. Downline Anda di Marketing Plan Revell Global masih menjadi downline Anda dalam i-Express!
  8. Tidak ada paksaan untuk bergabung. Hanya mereka yang tertarik untuk menjual CMD yang bergabung.
  9. Mudah untuk bergabung. Hanya siapkan Foto Copy KTP yang berlaku + uang 1,8 Jt dan hubungi saya. Tidak perlu mengisi formulir. Anda tidak mendaftar di Revell lagi. Anda hanya mengajak 4 mitra bisnis untuk bergabung.
  10. Mudah untuk memulai. Setelah Anda membeli produk, password untuk mengakses program i-Express Anda akan langsung dikirim kepada Anda melalui sms. Dengan password Anda, Anda dapat mengakes program online i-Express (real time sales) untuk melihat/ cek omset pribadi maupun grup Anda.
  11. i-Wallet: insentif i-Express dihitung per hari dan dibayarkan setiap hari ke rekening i-Wallet Anda. Dari account i-Wallet Anda, insentif Anda akan ditransfer ke rekening bank Anda setiap minggu setiap hari senin.
  12. i-Maintain: 30% (atau maksimum Rp 1 juta) akan disisihkan dari insentif i-Express Anda, yang dapat Anda gunakan untuk membeli produk untuk tutup point di original Marketing Plan Revell Global. Sangat mudah untuk menggunakan account i-Maintain Anda. Hanya datang ke DC Revell, beli produk dan mengatakan kepada DC bahwa Anda akan membayarnya dengan menggunakan i-Maintain Anda. Sangat mudah, begitu sederhana, menakjubkan!
  13. Program i-Express telah mendapat sertifikasi “halal” dari IFRC Asia, anggota Majelis Halal Dunia (World Halal Council)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar