Selasa, 15 Mei 2012

Baju Pelangsing Tubuh Dengan Germanium Ge32


Loe Luffa  Body Shaper
Bosan dengan lemak di perut? Selulit di paha? Lemak di lengan?
Nikmati ... Proses pelangsingan tubuh kapan dan di mana saja.

Loe Luffa Callories off- Body Shapper efektif untuk melangsingkan dan membentuk tubuh sehingga tampil menawan dan juga memperindah kulit sepanjang hari!
Loe Luffa Callories off- Body Shapper mengandung Germanium, Titanium, Ion negatif dan Nano Silver yang dijahit dengan teknik jahitan komputer khusus, yang secara langsung memijat lemak yang membantu membakar kalori dan membuang lemak,sehingga efektif mengurangi ukuran tubuh. Loe Luffa Callories off - Body shapper dapat membakar 377 kalori per jam!

Loe Luffa Callories off- Body Shapper berfungsi:
  1. Memecahkan dan melarutkan lemak di lapisan luar sel dan menyingkirkannya.
  2. Melancarkan peredaran mikro darah.
  3. Mengaktifkan sel tubuh untuk produksi energi yang lebih baik dan melepaskan energi yang cukup untuk memulihkan sel dan organ yang rusak.
  4. Mendorong pembuangan limbah tubuh.
  5. Membantu menghilangkan selulit dan mencegah pembentukan selulit baru.
  6. Merelaksasikan kulit dan mengembalikan elastisitas kulit.
  7. Menyerap keringat dan mengatasi kelembaban, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket di tubuh Anda.
  8. Memberikan kesehatan yang lebih baik.
Itulah sebabnya ada sejumlah orang mengalami reaksi pemulihan (heeling proccess) segera setelah memakainya, sekaligus juga terjadi pemecahan lemak dan pelangsingan tubuh. Pakailah Loe Luffa Callories off- Body Shapper setiap saat (siang atau malam) sampai 8 jam. Dapat digunakan saat Anda berolahraga atau sebaiknya setelah mandi. Sangat dianjurkan untuk minum air yang banyak. Segera hentikan penggunaan produk jika Anda merasakan ada reaksi pemulihan kesehatan yang sedikit mengganggu, atau kurangi waktu pemakaiannya 2-3 jam.

Bagaimana Germanium Ge-32 bermanfaat untuk kesehatan dan kulit Anda?
Germanium adalah kristal kelabu, berbentuk Kristal seperti berlian. Germanium memungkinkan anion (ion negatif) sampai dengan cepat ke kulit dan diserap oleh tubuh. Oleh karena sifatnya yang semi konduktor (semi penghantar), Germanium berperan untuk meningkatkan kerja dan masa hidup kulit. Apalagi jika ion germanium diserap masuk ke dalam tubuh, ia akan berikatan dengan dan mengeluarkan bahan-bahan berbahaya dari tubuh kita dalam waktu 20 - 30 jam, sehingga Germanium tidak berbahaya dan tanpa efek samping.

Germanium tidak berbahaya dan tanpa efek samping
Germanium (GE 32) dikenal sebagai elemen semi konduktor. Bila suhu badan mencapai 32 derajat Celsius, ia mengeluarkan anion (ion negatif) yang bekerja pada badan manusia sebagai bio-electric. Germanium meningkatkan oksigen dalam tubuh; menghilangkan racun berbahaya; mengaktifkan metabolisme tubuh; membakar kalori, memperbaiki sirkulasi darah, merelaksasikan otot dan mencegah penyakit kulit.

Bagaimana Germanium meningkatkan jumlah oksigen dalam tubuh manusia?
Germanium mengkataliisasi hidrogen (dehydrogenation) sehingga menjaga ion oksigen tidak teroksidasi, oleh karena itu ada peningkatan oksigen yang lebih banyak dalam tubuh kita. Hal ini secara tidak langsung mendorong aktivasi fungsi metabolism dalam sel sel tubuh kita Germanium menyebabkan molekul darah tersusun teratur, dan sirkulasi darah menjadi lancar. Dengan menggunakan mikroskop, akan terlihat sel darah seperti partikel yang fungsi utamanya adalah mengangkut oksigen dan nutrisi untuk 60-80 triliun sel di dalam tubuh manusia. Bila sel darah bergumpal dalam kelompok-kelompok, kapasitas aliran darah dalam kapiler pun akan terhalang yang bisa menimbulkan hambatan yang sangat besar, maka kondisi kesehatan menjadi memburuk, dan akan bertambah buruk jika kondisi tidak diperbaiki untuk jangka panjang.

Pembebasan sinar inframerah jauh (FIR) oleh germanium akan membuat sel darah yang bergumpal menjadi saling melepaskan dan teratur, sehingga sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Maka, ini meningkatkan penyerapan nutrisi, metabolisme dan pertukaran zat di sel darah yang mewujudkan kesehatan yang lebih baik secara alami. 
Selama ini saya tidak pernah berkeringat karena tidak pernah punya waktu untuk olahraga tapi luar biasa Loe Luffa mampu membuat tubuh saya berkeringat dan saya senang sekali ada satu produk yang bisa gantikan saya
untuk olahraga. Selain itu, aktifitas yang cukup padat membuat saya sering merasa nyeri di bagian punggung dan pinggang tetapi setelah menggunakan Loe Luffa, dalam beberapa menit badan terasa lebih segar dan ringan, nyeri di punggung dan pinggang juga hilang.
Terima kasih Revell telah mengeluarkan produk yang paling ditunggu tunggu para wanita.


 
Sebelum ini, saya mempunyai masalah ketika  
membeli baju karena tidak muat di bagian lengan. 
Setelah memakai Loe Luffa Body Shaper 
dalam waktu seminggu saja, 
ukuran lingkar lengan 
saya telah berkurang dari 14 inchi 
menjadi 13 inchi. 
Loe Luffa Body Shaper 
memang berkesan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar