Selasa, 15 Mei 2012

Testimoni Quasar P2


 Sebagai leader, saya sering mengunjungi para mitra – mitra yang berada di luar kota Palembang. Suatu waktu saya pergi mengunjungi mitra yang berada di Lampung dan kembali lagi ke Palembang. Saya baru sadar jika indikator oli menyala, saat saya sudah sampai kembali ke Palembang. Dan betapa terkejutnya saya ketika memeriksa mesin mobil saya telah berjalan tanpa oli dengan jarak Lampung – Palembang sekitar 500 km dan juga tanpa adanya kerusakan pada mesin. Luar biasa ini semua terjadi karena saya menggunakan Oli Quasar P2 yang memberikan perlindungan lebih pada mobil kesayangan saya ini.
QUASAR P2 memang HEBAT!!
 Motor merupakan transportasi harian saya, dan kesibukan saya sebagai seorang karyawan sekaligus mahasiswa sangatlah menyita waktu sehingga terkadang telat mengganti oli motor yang kemudian menyebabkan motor rusak lalu ada seorang teman memperkenalkan oli motor Quasar P2 yang kemudian saya pakai dan hasilnya luar biasa, suara mesin menjadi lebih halus, irit bahan bakar dan waktu pakai oli sangatlah panjang, sehingga saya tidak perlu sering-sering mengganti oli.
QUASAR P2 MEMBUAT SAYA HEMAT ONGKOS,
WAKTU & TENAGA!! Terima kasih revell!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar