Senin, 14 Mei 2012

Pembersihan Hati Dengan Produk-Produk Revell Global


Perlukah liver cleansing (membersihkan hati)?
Sadar atau tidak, kita terpapar polutan secara berlebih setiap hari, melalui udara, makanan dan minuman yang kita konsumsi (pestisida, lemak, pemanis buatan, pengawet, penyedap, pewarna, zat kimia), obat yang kita konsumsi (penghilang nyeri, pil KB, dll), akan masuk ke hati yang akan menyaring zat ”baik” dan ”buruk”. Bila hati tidak lagi mampu untuk berfungsi baik, racun akan terakumulasi dan keluar ke seluruh organ tubuh melalui pembuluh darah.

Apakah Anda Perlu Liver Cleansing?
Bila Anda mengalami 1 atau lebih gejala di bawah ini, Anda perlu liver cleansing :

Allergi, Cemas, Asthma, Perut kembung,mual, Bau Badan, Tekanan darah , tinggi/rendah , Asam urat tinggi , Nyeri sendi, Tangan terasa dingin , Sembelit , Gemetar , Depresi , Diare , Rambut, kulit kering , Gatal-gatal , Insomnia , Gula Darah tidak stabil , Kholesterol tinggi , Nyeri kaki , Masalah kandung empedu , Sakit kepala , Ambeien , Stress , Varises, Sakit saat mens , Mudah tersinggung , Keringat malam , Kurang konsentrasi , Sulit sembuh , Tumor, Kanker , Riwayat infeksi hati/hepatitis , Berat badan naik , Kaki terasa dingin , Terasa lapar , Nyeri otot , Energi rendah ,Lelah , Lemah
Cara liver cleansing dapat dilakukan setiap saat. Anda bisa lakukan secara berkala (praktisi kesehatan menyarankan setiap 6 bulan), tetapi Anda bias melakukan secara bertahap, sehingga proses pengeluaran racunnya tidak menimbulkan rasa tidak nyaman bagi tubuh Anda. Hal yang perlu diperhatikan, sebelum dan sesudah melakukan liver cleansing, pastikan Anda telah melakukan colon cleansing. Karena usus besar akan memainkan peranan dalam menghilangkan racun ini juga.

Liver cleansing secara bertahap :
  1. Diet. Hindari asupan makanan berlemak, makanan olahan, alkohol, kafein dan gula Perbanyak sayur, buah, serat.
  2. Minum air yang tepat.
  3. Puasa. Puasa merupakan cara alami untuk liver cleansing, memberi kesempatan pada hati untuk membersihkan racun yang sudah mengendap lama di hati.
  4. Olahraga. Semua proses cleansing akan memberi hasil baik bila kita tetap aktif.
  5. Suplemen. Kita sangat perlu suplemen yang tepat untuk mengoptimalkan proses cleansing.

REVELL GLOBAL membuat Liver cleansing sangat mudah untuk dilakukan setiap saat, tanpa menimbulkan efek pembersihan yang tidak nyaman bagi tubuh.

Produk Kesehatan REVELL untuk liver cleansing dan kesehatan hati:
1. Concentrated Mineral Drops (CMD), Mineral alami , unik, tak tertandingi
Membantu keseluruhan fungsi dari sel-sel hati, sehingga sel hati tidak kerja keras dalam memenuhi kebutuhan tubuh.


2. Cellular Energy (CE), Energizer – Detoxifier - Rejuvenator
Kandungan yang sangat lengkap, membuat CE menjamin terpenuhinya energi, sel mampu membersihkan diri dan mere generasi secara optimal, merupakan suplemen yang sangat tepat untuk kesehatan hati dan liver cleansing.


 
 3. Maxim 1
Maxim 1 mengoptimalkan liver cleansing secara berkala, mengeluarkan racun yang telah mengendap lama di dalam sel secara bertahap.


 
4. Maxim 2, Suplemen Serat lengkap + Prebiotik Berpotensi Tinggi
Maxim 2 berperan penting dalam colon cleansing (pembersihan usus). Maxim2 juga mampu menghambat pembentukan lemak/kolesterol, membuang sisa makanan/metabolisme/limbah keluar tubuh.
 
5. iON HEALTH, Air Antioksidan – Alkali - Molekul Kecil
iON HEALTH, penghasil Air Antioksidan – Alkali - Molekul Kecil, akan membantu proses liver cleansing secara optimal. Air iON HEALTH mampu menembus dan melarutkan lemak, menghambat oksidasi sel, melarutkan dan membawa racun keluar tubuh.




Liver cleansing, perlu dibersihkan secara teratur, dan itu jauh lebih mudah dan aman untuk melakukannya setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar