Senin, 14 Mei 2012

Oli Yang Tepat Untuk Motor & Mobil


Oli mesin menentukan umur mesin kendaraan Anda
Memilih oli yang tepat sangatlah penting. Masih banyak orang tidak memahami pentingnya memperhatikan struktur oli yang cocok untuk kendaraannya. Dengan banyaknya muncul berbagai merk dan spesifikasi oli justru menambah kebingungan konsumen.

Quasar P2 Engine & Motor Oil, dengan penyempurnaan
formula, akan :
Menghambat terbentuknya oksidan saat mesin bekerja, sehingga mampu meningkatkan masa pakai oli hingga 10.000 km.
Melindungi permukaan mesin. Active Metal Protector akan melekat pada permukaan mesin untuk melindungi dari gesekan saat mesin bekerja.
Meningkatkan daya dan tenaga kendaraan Anda. Hyper Friction Modifier dalam Quasar P2, sangat sesuai dengan kebutuhan kendaraan Anda. Sehingga daya yang dihasilkan optimum, tetapi suara mesin tetap halus.
Mempertahankan suhu kendaraan Anda, dengan Viscosity Index Improver, sehingga mesin selalu dalam kondisi suhu optimal.
Terbukti mengurangi pemakaian bahan bakar 10 – 25%.

Oli Mobil berbeda dengan Oli Motor 
Hal yang perlu diingat, Oli mobil tidak sama dengan oli motor. Oli motor dibuat khusus untuk motor karena kinerja mesin motor lebih berat dari mesin mobil dan oli motor mengandung aditif khusus anti selip kopling karena motor (selain matic) menggunakan kopling basah. Sedangkan oli mobil tidak ada aditif anti slip kopling karena menggunakan kopling kering, sama seperti motor matic.

Sehingga Quasar P2 Engine Oil memang diperuntukkan untuk Mobil dan Motor Matic, sedangkan Quasar P2 Motor Oil untuk Motor kesayangan Anda. Memilih oli yang tepat sangatlah penting. Masih banyak orang tidak memahami pentingnya memperhatikan struktur oli yang cocok untuk kendaraannya. Dengan banyaknya muncul berbagai merk dan spesifikasi oli justru menambah kebingungan konsumen

 
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar