Rabu, 18 April 2012

AX Suplemen Makanan Tulang No.1 di Amerika

Peremajaan tulang dan sendi memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk memelihara sistem kerangka tubuh yang sehat. Tubuh kita dibangun diatas fondasi sistim kerangka tubuh. Saat stress terhadap tulang dan sendi, apakah disebabkan karena faktor usia, olahraga, bekerja, sistem kerangka tubuh kita dapat melemah yang menyebabkan nyeri sendi dan otot. sistem kerangka tubuh kita membutuhkan tambahan nutrsi untuk membantu memperkuat tulang dan sendi.

AX Suplemen Makanan Tulang No.1 di Amerika dari MRI merupakan suplemen lengkap yang mengandung herbal, mineral dan enzim dan diformulasikan khusus untuk memelihara tulang, sendi, otot dan ligament. Kami hanya menggunakan  Herbal denga kualitas tinggi seperti
  • Devil's claw (yang secara tradisional digunakan sebagai anti radang),
  • Yucca (membantu dalam kemampuan tubuh untuk memproduksi kortison)
  • Hydrangea (salah satu obat alami terbaik untuk mengatasi nyeri karena adanya endapan kalsium).
Kami gabungkan Herbal yang bekerja sama untuk membersihkan darah dan juga untuk perbaikan dan pemeliharaan kesehatan tulang dan sendi. AX Suplemen Makanan Tulang  juga mengandung mineral dan Trace Mineral

penting untuk kesehatan kerangka tubuh. Mineral seperti Magnesium ( penting untuk keseimbangandan penyerapan kalsium ), Kalsium, strontium, dan boron ( salah satu Trace Mineral yang mengandung onflamasi, rasa sakit dan sdimilasi kalsium ). AX diformulasikan untuk mereka yang mempunyai masalah dangan tulang dan sendi apakah karena disebabkan oleh sakit dan nyeri yang berhubungan dangan penuaan atau masalah selama olahraga. Mengapa tidak membuat hidup Anda bebas dari nyeri dan coba mengkonsumsi AX?

Kekuatan penyembuhan dari AX Suplemen Makanan Tulang No.1 di Amerika  telah diteliti dan dibuktikan oleh Dr.Robert Bingham dari Desert arthritis Medical Clinic California, USA dan telah dibukukan ( Clinical Trial Result )
Manfaat AX Suplemen Makanan Tulang :
  1. Mengurangi sakit akut pada tulang dan sendi (artritis, rematik & gout)
  2. Mencegah kerapuhan tulang terutama dikalangan wanita
  3. Penyembuhan untuk Patah / retak tulang akibat kecelakaan
  4. Memelihara kesehatan otot, tendon dan ligamen olahraga / kecelakaan
  5. Menjaga postur tulang belakang dan pinggang
  6. Untuk kesehatan kulit ( masalah psoriasis, dan ruam kulit )
  7. Asam urat ,Rematik, Linu, Ngilu, Keram, Keropos tulang, Ousteoporosis. Dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar