Selasa, 17 April 2012

Komitmen untuk Kualitas MRI

MRI telah mendedikasikan waktu dan sumber daya untuk memberikan kualitas tertinggi mineral suplemen gizi menggunakan mineral dan mikro dari Danau Great Salt Utah. Pada MRI, Anda akan menemukan kesetiaan kami terhadap kualitas nyata diseluruh setiap tahap proses manufakturenzim..
Ekstensif Riset
MRI hati-hati merumuskan setiap produknya untuk mencerminkan penelitian ilmiah terbaru tentang mineral, vitamin, herbal dan  Selain itu, kami menganalisis sifat sinergis dan antagonis masing-masing bahan (mineral-mineral, vitamin-mineral, dll) menentukan bagaimana bahan ini akan, pertama, berinteraksi satu sama lain setelah mereka digabungkan dan, kedua, bagaimana sinergi ini akan meningkatkan keseluruhan potensi produk.

Manufaktur Precise
Selama proses pembuatan apakah itu produk cair atau produk tablet, yang dicampur, kering, dibox dan botol, perhatian diberikan pada kualitas pada setiap langkah inkremental. Berikut adalah beberapa contoh:  
  • Untuk memproduksi satu batch CMD Anderson , produk cairan mineral MRI dan bahan dasar untuk masing-masing 50 produk-produk, dibutuhkan rata-rata dua tahun untuk mineral dan elemen untuk mencapai keseimbangan yang tepat. Selama proses ini, MRI secara rutin menguji setiap batch untuk memastikan konsentrasi optimal dan keseimbangan. Hanya ketika faktor-faktor ini betul betul sempurna dan memenuhi standar baru kita akan panen mineral dari danau. NorthShore Ltd Kemitraan secara mayoritas dimiliki oleh keluarga Anderson dan adalah pemasok eksklusif MRI dari semua-alam, surya terkonsentrasi, food grade mineral.
  • MRI saat ini sesuai dengan Good Manufacturing Practices (GMPs). Bahkan, MRI adalah fasilitas GMP-bersertifikat oleh NSF Internasional. Sebagai bagian dari program GMP kami, kami menyediakan pelatihan karyawan bulanan dan sepenuhnya mematuhi semua Pelabelan Gizi dan Pendidikan Act (NLEA), Kesehatan dan Pendidikan pelengkap Diet Act (DSHEA), Administrasi Makanan dan Obat (FDA) dan peraturan Negara Bagian Utah.
  • Karena kita memahami pola sinergis dan antagonis dari mineral, vitamin, herbal dan enzim, bahan, seperti jamu, digabungkan, secara bertahap diukur, ke dalam bak ion, mineral larut dan trace mineral. Proses ini memungkinkan mineral ionik untuk jenuh dan infus herbal untuk potensi maksimum. Kebanyakan produsen menggabungkan beberapa bahan ke dalam campuran kering. Namun, MRI memahami bahwa ketika nutrisi dicampur dalam proses kesehatan dan yang disengaja, memungkinkan untuk ikatan lebih besar di antara bahan sehingga meningkatkan sinergi dan efektivitas produk jadi. 
  • Karena kemurnian dan konsentrasi semata mineral dan trace mineral yang terkandung dalam CMD Anderson, tidak ada pertumbuhan bakteri. Mineral yang diawetkan secara alami dan begitu terkonsentrasi bahwa bakteri tidak akan tumbuh. Kristalisasi kecil dapat terjadi dari waktu ke waktu, namun mineral tidak kehilangan potensi mereka.
  • Lengkap dan sinergis multi vitamin MRI, suplemen multi mineral berisi lebih dari 50 vitamin dan nutrisi serta 72 mineral dan mikro ditemukan di CMD Ini adalah suplemen harian paling lengkap yang ditemukan di pasar. Untuk memungkinkan asimilasi lembut dan lengkap, kami menyediakan nutrisi dalam basis makanan terkonsentrasi dan dikombinasikan dengan enzim.
  • Untuk memastikan Anda menerima produk segar tersedia, MRI memproduksi produk-produknya dalam batch kecil menggunakan terkonsentrasi, seimbang, mineral ionik dan hanya segar, kualitas jamu. Setiap batch produk tableted MRI, setelah itu dicampur, kemudian dikeringkan menggunakan suhu rendah, proses pengeringan lambat untuk memastikan bahwa enzim kunci dan fitokimia yang tidak dirugikan atau dihancurkan.

  • Karena keinginan kami untuk memproduksi suplemen mineral berkualitas, kami mempersiapkan produk di beberapa kamar terisolasi bukan dari satu ruangan besar di mana produk dicampur, kering, diboxs dan botol.
  • Sebagian besar produk MRI bebas dari alergen umum termasuk susu, gandum, ragi, gluten, kalsium fosfat, jagung, pengisi dll dan juga bebas dari gula, pati, pengawet, warna buatan dan rasa. Tumbuh-tumbuhan yang digunakan dalam rumus kita adalah non-iradiasi dan non-ETO (etilena oksida) diobati.

Komitmen MRI untuk Anda


Dalam pasar yang dinamis, kemampuan untuk memproduksi spektrum penuh, mineral ionik yang terkonsentrasi, seimbang dengan alam dan set vegetarian kami jelas terpisah. Penelitian ilmiah terus mendukung kebutuhan untuk mineral dan trace mineral suplemen yang berkaitan dengan kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan.
MRI telah memperoleh reputasi yang solid baik di dalam dan di luar industri suplemen sebagai produsen dengan kualitas terbaik dan nutrisi mineral yang paling efektif dan jejak elemen suplemen. Seperti yang Anda lihat, kami pergi lama untuk menghasilkan produk-produk luar biasa ..


MRI adalah sebuah perusahaan dengan hati  Anda dapat yakin bahwa MRI berkomitmen untuk menyediakan produk yang paling assimilable, lengkap dan aman tersedia di pasar. Kami sangat bangga dalam memproduksi dan mendistribusikan produk kami di seluruh dunia dan berharap untuk menyediakan Anda dengan solusi sempurna untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar