Rabu, 09 Mei 2012

Rahasia Cocomin


"BIKIN MOOD JADI GOOD"
"OTAK JADI CERDAS TANGKAS"

Selama ini kita tahu kokoa/coklat berefek “bikin mood jadi good” karena rasanya yang begitu lezat. Tapi masih sedikit orang yang tahu bahwa mengkonsumsi kokoa/coklat, juga akanmenstimulasi kerja otak dan berefek meningkatkan intelegensi orang.

Penelitian di Amerika Serikat membuktikan bahwa konsumsi rutin kokoa/coklat membuat otak kita menghasilkan neurotransmiter. Salah satunya adalah Endorphin yang membuat kita rileks dan sangat ampuh dalam melawan stres. Kita menjadi lebih fokus dan konsentrasi. Kokoa/coklat mengandung zat flavonol yang dapat meningkatkan peredaran darah di otak. Sehingga energi dan suplai oksigen ke otak sangat terjamin.

Di Inggris, uji coba dilakukan pada pilot pesawat yang mengkonsumsi kokoa setiap sebelum lepas landas. Hasilnya, kemampuan mereka dalam matematika dan logika juga koordinasi mata menjadi lebih baik. Kemudian dilakukan di sebuah sekolah, dimana sebelum mengerjakan ujian setiap murid mengkonsumsi kokoa. Dan terbukti hasil ujian murid-murid sekolah tersebut lebih baik dibandingkan jika tidak mengkonsumsi kokoa.
American Association for the Advancement of Science (AAAS) membuktikan zat flavonol yang terdapat dalam cokelat bisa membantu perbaikan penderita penyakit dementia (pikun) dan stroke.

COCOMIN dan PUASA
Saat puasa sering asupan energi yang kurang membuat kita lemas, tak dapat konsentrasi dan berpikir. Dan ini juga menjadi kendala bagi putra putri kita dalam berpuasa. Karena kita sebagai orang tua tidak ingin mereka jatuh sakit. COCOMIN dengan kandungan kokoa alami dan mineral yang diramu dengan formula tepat sesuai dengan kebutuhan tubuh akan mendampingi Anda dan juga putra-putri Anda dalam berpuasa.

Kokoa dalam COCOMIN akan melancarkan aliran darah ke otak dan menstimulasi otak sehingga meskipun kita sedang berpuasa, tetap dapat menjalankan aktifitas rutin tanpa hambatan. Demikian juga putra-putri kita....

Tunjukan Cinta Anda Kepada Keluarga Dengan
Cocomin.....

Awali Hari Anda Dengan Konsumsi Cocomin...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar