Jumat, 08 Juni 2012

Gelang Penyeimbang Ion Positip Dan Ion Negatif


iON HEALTH
PI-ENERGY WRISTBAND

ION NEGATIF
Untuk menjaga tubuh dalam kondisi yang ideal, keseimbangan ion positif dan negative di dalam tubuh haruslah dalam keadaan seimbang. Jika konsentrasi ion positif tinggi, menyebabkan ketidakseimbangan biologis dan menghasilkan gangguan yang dapat menimbulkan stres, kegelisahan, kelelahan, perubahan metabolisme dan akhirnya gangguan kesehatan. Sebaliknya, jika ion negative tinggi, sangat bermanfaat untuk menjaga fungsi fisiologis yang lebih baik.
Secara umum, kelebihan ion positif berbahaya untuk kesehatan tubuh manusia, kelebihan ion negatif bermanfaat untuk kesehatan.
Sayangnya, hampir semua elemen di lingkungan modern ini menurunkan kadar ion negatif di udara.

5 AKSI UTAMA ION NEGATIF :
1.    PEMURNIAN DARAH - Ion negatif terbukti membuat darah menjadi alkali.
2.    PERBAIKAN SEL
3.    MENINGKATKAN KEKUATAN DAN DAYA TAHAN TUBUH
4.    MENGOPTIMALKAN SARAF OTONOM
5.    MENGURANGI NYERI

iON HEALTH PI-ENERGY WRISTBAND Penghasil ion negative
iON HEALTH Pi-Energy Wristband, merupakan media penyerapan energi berbahan dasar mineral, yang mampu menyerap energi panas dan langsung mengubah menjadi bio-energi dengan panjang gelombang 8-14ยต yang dapat meningkatkan resonansi molekul air dalam tubuh, mengoptimalkan metabolisme dan sistem sirkulasi darah sehingga membantu mencapai kesehatan secara menyeluruh.
iON HEALTH Pi-ENERGY Wristband dibuat dari bahan Polluted-Free Silicon dengan rancangan yang ringan dan elastis, sehingga dapat dipakai terus menerus dengan sangat nyaman. Gabungan mineral alami yang terbalut Polluted-free silicon, menghasilkan pancaran ion negatif yang lebih besar bagi tubuh, tidak hanya memberikan efek biologis lokal tetapi juga seluruh fungsi vital tubuh.

iON HEALTH Pi-ENERGY Wristband membuat pemakainya merasakan pengalaman dan kekuatan yang luar biasa.

iON HEALTH Wrist Band, akan meningkatkan dan memperbaiki keseimbangan, kekuatan dan kelenturan; dinamika dan energi sehari-hari; dan membantu mencegah penuaan dini.
(Profesor Langevin)

Manfaat iON HEALTH Wristband bagi kesehatan:
1.    Mengembalikan stamina akibat keletihan tubuh (recover fatigue).
2.    Mengoptimalkan metabolisme tubuh.
3.    Meningkatkan daya tahan tubuh.
4.    Meningkatkan keseimbangan, kelenturan dan kekuatan tubuh.
5.    Mencegah penuaan dini.
6.    Mengatasi nyeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar