Rabu, 06 Juni 2012

Maxim 2 Suplemen Serat terlengkap



Maxim 2 dirancang untuk memperkuat fungsi dan memelihara kesehatan saluran pencernaan, sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan kesehatan yang baik secara keseluruhan.

Formula sempurna Maxim 2 berperan dalam 2 fungsi:
1). Sebagai pendamping Maxim 1, menyempurnakan proses pembersihan dan detoksifikasi yang aman dan lembut, tanpa efek samping yang keras (kram, kembung, diare, dll). Kandungan serat kompleks yang tinggi sangat berguna untuk mencapai pembersihan usus total. Serat bertindak untuk menghilangkan limbah dan racun yang menumpuk di usus.
2). Tambahan prebiotik yang penting untuk mendukung dan menjaga kesehatan saluran pencernaan yang optimal. Prebiotik akan mengembalikan keseimbangan flora normal (bakteri baik), mendukung peristaltik (kerja), mengurangi waktu transit di usus, menurunkan gas, dan memperkuat efek penghambatan (barrier) mukosa usus. Maxim 2 dapat dipasangkan dengan Maxim 1 untuk memaksimalkan pembersihan dan pengeluaran, atau digunakan sendiri untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan asupan serat, yang dianjurkan sebagai bagian dari diet yang sehat.


Bahan utama dalam formula Maxim 2:
Psyllium (biji dan kulit ari)
Psyllium adalah sumber serat tak larut. Serat tidak larut psyllium tidak dirusak di dalam tubuh. Psyllium sangat bermanfaat sebagai : pencahar dan antidiare, kadar kolesterol serum, mengurangi glukosa darah postprandial (setelah makan), mengurangi rasa penuh, rasa tidak nyaman pada perut, memendekkan waktu transit
kolon dengan meningkatkan volume tinja.

Apple Pectin.
Apple pektin merupakan satu dari tujuh bentuk serat. Pektin adalah karbohidrat
kompleks yang terdapat dalam buah yang masak (apel, pir, plum, dll) dan beberapa
sayuran. Maxim 2 menambahkan Apple pectin sebagai regulator usus dan anti-diare.

LB Pre-biotik
Prebiotik merangsang pertumbuhan bifidobacteria (bakteri baik). Prebiotik diperoleh dari fermentasi Lactobacillus acidophilus (LB). Prebiotik dalam Maxim 2, berfungsi untuk merangsang pertumbuhan flora normal usus, meningkatkan peristaltik usus, mengurangi gas, memberikan perlindungan terhadap kuman patogen dengan cara
menguatkan pertahanan mukosa usus dan mengeluarkan antibakteri untuk strain bakteri patogen tertentu.

Saran penggnaan :
Tambahkan satu sendok teh dalam segelas jus atau air. Aduk cepat, pastikan serat yang kompleks dan cairan telah tercampur saksama. Bila dibiarkan, setelah 1-2 menit beberapa bagian mengental, aduk dan segera diminum. Pada penggunaan pertama, mulailah dengan setengah jumlah saran penggunaan untuk beberapa hari pertama sampai sistem pencernaan menyesuaikan diri untuk penambahan serat.
Perhatian :
  • Penting untuk banyak miinum air putih.
  • Tidak boleh digunakan tanpa air.
  • Tidak boleh dimakan dalam bentuk serbuk.
  • Dikonsumsi terpisah dari obat, suplemen vitamin dan mineral. Serat yang terkandung di dalamnya dapat menghambat absorbsi beberapa mineral (seperti zinc, besi, kalsium).


Kontra Indikasi
Maxim 2 tidak boleh digunakan untuk penderita dengan :
  • Obstruksi/sumbatan usus (ileus)
  • Penyempitan saluran cerna
  • Diabetes Mellitus dengan kadar gula tidak terkontrol baik
  • Gangguan enzym pancreas


Tips Pembersihan dan Detoksifikasi untuk Hidup Sehat:
Pembersihan yang benar akan membuat tubuh Anda sehat dan berkualitas.
Tips dan saran:
  • Konsumsi diet serat tinggi. Wanita membutuhkan 25 gram serat setiap hari dan laki-laki membutuhkan 38 gram sehari-hari.
  • Latihan. Gaya hidup yang kurang gerak berkontribusi untuk sembelit dan meningkatkan resiko serangan jantung dan stroke. Latihan ringan seperti berjalan kaki, yoga, tai chi, berenang, merangsang aktivitas usus, dan membersihkan tubuh lewat system pembuangan.
  • Minum banyak cairan. Minum banyak air, akan membantu melunakkan tinja, membantu fungsi ginjal dan kulit.
  • Terapi alternatif atau komplementer. Pada beberapa kasus, terapi tambahan seperti pijat atau akupunktur juga dapat membantu membersihkan dan meningkatkan aktifitas kolon.
  • Konsumsi Maxim 2, merupakan suplemen serat kompleks yang dilengkapi dengan prebiotik yang tepat untuk mencukupi asupan serat dan untuk menunjang serta memelihara kesehatan saluran pencernaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar