Jumat, 08 Juni 2012

Program Pembersihan Tubuh Dengan CMD


CMD CLEANSING PROGRAM
PROGRAM PEMBERSIHAN CMD*
Mr. Matthew Anderson sebagai pemilik CMD MRI, membagi pengalaman penggunaan CMD yang digunakan untuk pembersihan tubuh, terutama system pencernaan.
Beliau melakukan program ini minimal 2 kali setahun atau setiap Beliau merasa tubuh sudah begitu banyak terkontaminasi racun.

Caranya :
  • Campurkan 30 ml CMD ke dalam 2 liter air hangat, aduk rata.
  • 1 liter pertama diminum dalam waktu 15 – 20 menit, kemudian 1 liter kedua diminum perlahanlahan dalam waktu 1 - 2 jam.
  • Campuran CMD akan membersihkan system pencernaan Anda dalam waktu 2 – 3 jam setelah itu, diharapkan Anda tidak bepergian dulu dan dekatlah dengan kamar kecil, karena Anda akan sering menggunakannya.
  • Saat yang tepat adalah pagi hari, setelah sekitar 10 – 12 jam perut Anda kosong. 
  • Untuk hasil maksimal dalam proses pembersihan dan menjaga kesehatan, setelah melakukan program ini, minumlah secara rutin 10 tetes CMD yang diteteskan ke 1 gelas air minum setiap pagi hari dan konsumsi rutin MAXIM 2.

MAXIM 2, produk yang sangat bagus untuk mendampingi program pembersihan, dan menjaga hasil serta kesehatan setelah program pembersihan tersebut. Karena saat pembersihan tubuh kita benar-benar dikuras, termasuk bakteri baik yang ada di sistem pencernaan. MAXIM 2 yang mengandung serat tinggi, apple pectin dan LB prebiotik, akan menjaga dan mengoptimalkan program pembersihan dan kesehatan Anda.

Program pembersihan ini merupakan pengalaman dari Mr. Matthew Anderson, belum diteliti lebih lanjut. Tetapi ternyata teknik program pembersihan ini justru disebarluaskan oleh pesaing CMD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar