Jumat, 08 Juni 2012

KEASAMAN YANG BERLEBIH PENYEBAB KEGEMUKAN


Dr. Robert O. Young, Ph.D dan Shelley Redford Young
The “The pH Miracle”

Diterbitkan oleh Time/Warner Books (April, 2002)

Cuplikan dari pendahuluan buku “The pH Miracle”

Lupakan berapa banyak kholesterol. Lupakan kalori dan berapa gram lemak. Lupakan tekanan darah, gula darah, asam urat, kadar hormon, indikator kesehatan lainnya, atau vonis dari dokter Anda. Saat ini diketahui, satu-satunya pengukuran paling penting untuk kesehatan Anda adalah pH darah dan jaringan Anda – asam atau basa.

Bagian tubuh yang berbeda memiliki level pH ideal yang berbeda pula, tetapi pH darah adalah indikator yang paling jelas dibandingkan pH di daerah lain. Derajat keasaman (pH) darah harus dijaga dalam kisaran yang sangat kecil – dan harus sedikit alkali. Tubuh akan berusaha keras untuk mempertahankan dalam pH alkali. Tingkat pH cairan tubuh kita mempengaruhi setiap sel di dalam tubuh kita. Proses keseluruhan metabolisme tergantung pada lingkungan alkali. Keasaman yang tinggi dan kronis akan merusak jaringan tubuh manusia, dan jika diabaikan akan mengganggu semua kerja dan fungsi sel, dari detak jantung sampai sistem listrik saraf pusat Anda. Dalam kata lain, KEASAMAN YANG BERLEBIH AKAN MENGGANGGU KEHIDUPAN.
 
Hal ini adalah sumber dari segala penyakit dan gejalanya.

Jika itu tidak cukup untuk membuat Anda tertarik untuk menyeimbangkan pH tubuh Anda secara alami, ingatlah hal ini : KEASAMAN YANG BERLEBIH ADALAH SUMBER PENYEBAB ANDA GEMUK.

======================================================================
Dr. Robert O. Young, Ph.D dan Shelley Redford Young The “The pH Miracle”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar