Jumat, 08 Juni 2012

PROSES PRODUKSI CMD


KENAPA HARUS CMD
YANG DIPRODUKSI MRI ??

1. Sumber terverifikasi, CMD berasal dari danau Great Salt Utara, yang memiliki konsentrasi mineral lebiih pekat dan lebih bersih. Dan pengambilan sumber CMD dari danau Great Salt mendapat ijin resmi dari Negara Bagian Utah, Amerika Serikat.
”Hak Atas Pengambilan Air dari Danau Great Salt” dimiliki oleh NORTH SHORE, ”sister company” dari MRI, yang juga dimiliki oleh keluarga Anderson. North Shore mengambil air dari danau Great Salt, kemudaian menampung dalam kolam-kolam pemrosesan CMD. North Shore
hanya memasok untuk MRI, dan MRI hanya mengambil dari North Shore.

2. Semua Proses pembuatan CMD alami, hanya mengandalkan iklim dan cuaca di Utah. Musim panas yang kering dan terik diperlukan untuk penguapan air sehingga meninggalkan elemen-elemen yang terkandung di dalamnya, musim dingin yang sangat dingin diperlukan untuk kondensasi elemen-elemen serta memisahkan elemen yang tidak diinginkan. Sehingga hasil akhirnya didapatkan CMD dengan kandungan elemen/mineral yang sangat tinggi. Oleh karena itu pembuatan CMD membutuhkan waktu 2 tahun. Proses yang lama ini yang menghasilkan energi yang begitu tinggi dalam CMD.

3. MRI mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Product) dari NSF, sebuah lembaga independent yang mengeluarkan penghargaan bagi perusahaan yang memproduksi produknya sesuai dengan standard.

4. Proses pembuatan CMD melalu 18 tahapan, yang setiap tahapnbya selalu memiliki standard layak untuk dikonsumsi manusia (food grade).

5. MRI melakukan studi keamanan CMD, banyak studi dan uji yang dilakukan untuk CMD. Contohnya: ”Asame Assay” dan ”Mouse Lymphoma Assay”, kedua studi ini membuktikan tidak mengandung zat mutagenik, yang menunjukkan penggunaan CMD jangka panjang dan terus menerus tidak akan menimbulkan kerusakan pada DNA, sehingga CMD tidak akan menimbulkan Kanker meskipun dikonsumsi dalam waktu lama dan terus menerus.

6. MRI adalah perusahaan dengan reputasi baik, terbukti MRI memiliki level ”A” di BBB (Best Bussiness Bureau), sebuah lembaga independen yang menerima keluhan atau komplain dari pengguna/ konsumen, yang kemudian akan menindaklanjuti ke perusahaan.

7. Jumlah elemen alami di alam raya adalah 92 elemen, dan 89 elemen ditemukan di danau Great Salt sebagai sumber dari CMD. Tiga elemen yang belum ditemukan adalah Polonium, Astatin dan Actinium.

8. Hasil penelitian independen dari seorang Ahli dari Universitas Utah, Amerika Serikat,
Dr. Roberts, mengatakan :

Dari 3 perusahaan yang mengklaim sumber mereka dari danau Great Salt, MRI merupakan perusahaan pelopor suplemen mineral, MRI satu-satunya perusahaan yang menggunakan 100% proses alami penguapan tenaga surya, yang setiap tahapan pemrosesan memiliki standard ”food grade”, MRI memiliki pabrik dan memproses CMD dari awal hingga selesai, MRI lah yang memiliki sejarah selama 41 tahun.

Di akhir tiap seminar, Matthew Anderson selalu menyampaikan :

”Sumber dan proses pembuatan suatu produk menentukan hasil dan manfaat produk tersebut. Sumber dan proses tersebut penting untuk Anda, Saya, dan Pelanggan Anda semua. Oleh karena itu, kami selalu memberikan yang terbaik dan memberikan keyakinan bagi Anda semua, untuk yakin dan percaya terhadap CMD yang diproduksi oleh MRI dan hanya didistribusikan oleh PT. REVELL.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar