Jumat, 08 Juni 2012

Air Sehat Mengandung Oksigen Dan Hidrogen


AIR Untuk
PENYEMBUH

Air Ber-Oksigen
Air terjun dan air dari mata air yang mengalir memiliki kandungan oksigen yang sangat tinggi. Air yang terus bergerak (mengalir, ombak, percikan) mengakibatkan lebih banyak oksigen yang terkandung di dalamnya. Ini sebabnya kolam, aquarium ikan memiliki sistem pengaliran air supaya air mengalir terus menerus dan tetap memiliki kandungan oksigen. Kolam dan aquarium yang mempunyai sistem pengaliran air baik, memiliki ikan yang sehat dan besar, karena kandungan oksigennya. Peternak ikan dan udang, mengetahui nilai penting dari level kandungan oksigen dalam air yang menguntungkan.
Sel darah merah kita membawa oksigen dari paru-paru, membawa dan melepaskannya ke seluruh tubuh. Sel darah merah kita terapung di dalam plasma darah, yang terdiri dari 90% air. Meningkatkan plasma darah dengan oksigen akan menambah bekal oksigen bagi sel-sel kita. Penelitian menunjukkan mereka yang minum air beroksigen mempunyai peningkkatan energi dan daya tahan tubuh, serta memiliki derajat kesehatan yang lebih baik untuk jangka waktu lama. Terkumpul banyak testimoni dari orang yang mendapatkan kesehatannya kembali setelah konsumsi air beroksigen.

Oksigen pada Air Minum
Air minum yang diproses dengan cara disuling dan air RO, tidak atau memiliki kandungan oksigen yang rendah. Air tersebut dikenal dengan ”air mati” karena pembuatannya menyingkirkan kandungan dari air termasuk oksigen yang terlarut di dalamnya. Bila kontak dengan udara, air tersebut lebih mudah untuk membawa karbondioksida daripada oksigen Air kemasan beroksigen bisa saja didapatkan dengan berupaya memasukkan oksigen ke dalam air kemasan tersebut. Tetapi bagaimananapun, oksigen yang terkandung di dalamnya bias menghilang, bila Anda tidak meminumnya secara langsung atau botol tersebut sudah tersimpan untuk beberapa waktu, atau terpapar panas atau suhu yang tinggi.

Air Hidrogen
Hidrogen adalah elemen paling sederhana. Ion hidrogen merupakan atom tanpa elektron. Tetapi bila hidrogen membawa elektron lebih dari yang biasa, ia berubah menjadi atom bermuatan negatif [H]- . Ion bermuatan negatif ini bertindak sebagai anti-oksidan, yang siap men”donor”kan elektronnya. Radikal bebas perlu elektron untuk menstabilkan diri sehinggga radikal bebas berhenti merusak sel kita. Air yang kaya akan [H]- adalah pelindung tubuh paling ampuh dari perusakan oleh radikal bebas, seperti penuaan, kanker,penyakit degeneratif, dll.
Sumber alami air yang kaya [H]- bisa ditemui di air terjun alami, pencairan dari gletser yang mengandung elemen terlarut. Teknologi modern telah menemukan cara menciptakan ”air hidrogen” (kaya dengan [H]-), dengan menggunakan sistem pengolahan air untuk menghasilkan air bersih, berhidrogen (anti-oksidan), alkali, dan bertenaga.

Air dan Penyembuhan
Jika air terpapar tenaga, struktur molekulernya berubah agar dapat menyatu dengan resonansi sumber tenaga itu. Jika sumber tenaga tersebut bisa menyembuhkan, air tersebut perlu berubah dengan kemampuan itu. Bila air terpapar energi kehidupan (qi), energi gelombang (scalar, FIR) atau gelombang magnetik,dll, air akan berubah menjadi air yang sesuai dengan sumber tenaga yang terpapar kepadanya. Pada tingkat sel, menurut Dr. Emoto, pola kromoson gen kita membutuhkan air untuk mengaktifkan DNA. Bayangkan bila air yang mengaktifkan merupakan air yang tidak baik, DNA pun akan berubah menjadi tidak baik.
Pembahasan berikutnya akan menjelaskan bagaimana air mampu memulihkan dan menjaga kesehatan gen, sehingga menjadikan kesehatan yang sempurna. Oleh karena itu, jangan remehkan nilai dan kebutuhan akan air sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar