Jumat, 08 Juni 2012

Terapi Air Dengan ION HEALTH


Di edisi sebelumnya, telah membahas fungsi air yang bukan hanya sebagai pemuas dahaga saja tetapi ternyata AIR yang TEPAT berperan sebagai PENYEMBUH PENYAKIT. Bayangkan bila hanya dengan minum air, semua masalah kesehatan yang kita alami hilang. Kita akan memiliki kesehatan optimal, pikiran yang jernih, keseimbangan pH, koordinasi dan keseimbangan jaringan tubuh yang baik, serta sirkulasi dan metabolisme yang optimal, dan pembuangan racun optimal dan lancar.

Terapi AIR
Di Jepang saat ini sangat popular terapi dengan menggunakan air minum. Beberapa peneliti Jepang menemukan, bahwa minum air dapat menyembuhkan penyakit, baik yang akut maupun kronis, ringan maupun berat. Cara pelaksanaan terapi air pun sangat mudah dilakukan, sehingga ramai orang mencoba sendiri terapi tersebut. Tetapi yang terjadi, setelah mencoba terapi air, mereka tidak menemukan respon penyembuhan terhadap penyakit mereka, justru penyakit mereka tetap berjalan ke arah buruk. Ternyata yang tidak tepat adalah air yang digunakan bukan cara terapinya. Karena air yang sembarangan justru akan berakibat sebaliknya. Lebih lanjut, peneliti Jepang mengatakan bahwa air yang mampu menyembuhkan dan digunakan dalam terapi air, adalah air yang sifatnya ALKALI, MOLEKUL KECIL, mengandung MINERAL dan memiliki ANTIOKSIDAN.

Penyembuhan Penyakit:
Penyakit yang telah diteliti dapat disembuhkan dengan terapi air adalah :

Sakit kepala, Myalgia (Pegal Linu), Nyeri, Pungung, Jantung & Pembuluh Darah, Arthritis, Epilepsi, Obesitas (Kegemukan), Asma, Bronchitis, Radang Tenggorokan, Ginjal dan Saluran Kemih, Sakit Lambung, Gangguan Pencernaan (mual-muntah, kembung, diare, sembelit, banyak gas), Ambeien/Wasir, Diabetes, Hipertensi, Stroke, Hipotensi, Anemia, Asam Urat, Rematik, Kholesterol, Pengapuran, Penyakit Mata, THT, Gangguan Menstruasi, Keputihan, Penuaan Dini, Kanker.

Sistem iON HEALTH,Sistem iON HEALTH
menghasilkan air ANTIOKSIDAN, ALKALI dan GUGUS MOLEKUL KECIL, yang langsung dapat diminum dan dirasakan manfaatnya. Dengan menggunakan sistem proses yang telah dipatenkan, dengan memadukan hidrogen, keramik aktif, dan system yang mutakhir, secara alami menghilangkan radikal bebas dan memberikan energi kepada air Anda. Sistem iON HEALTH memastikan Anda memperoleh air yang tepat untuk kesehatan Anda.

Sistem iON HEALTH merupakan solusi untuk mendapatkan air yang benar-benar murni, menyehatkan, dan melindungi untuk seluruh keluarga.

MetodeTerapi Air iON HEALTH:
Berikut adalah metode terapi yang dianjurkan oleh para peneliti Jepang untuk membantu
penyembuhan penyakit:
  1. Pagi hari, saat bangun sebelum mengosok gigi, minum 1 botol air iON HEALTH (600 ml)*).
  2. Gosok dan bersihkan mulut tetapi jangan makan atau minum apapun selama 45 menit. Setelah 45 menit Anda bisa makan dan minum seperti biasa
  3. Minumlah 1 – 2 botol (600 ml) air iON HEALTH*) saat makan pagi, siang dan malam.
  4. Setelah makan pagi, siang dan malam, Anda tidak diperkenankan makan atau minum selama 2 jam.
  5. Untuk orang tua atau yang sedang sakit dan mereka yang tidak dapat minum 600 ml air pada saat mulai metode, bisa dilakukan dengan minum sedikit-sedikit terlebih dahulu dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga sanggup 600 ml sekaligus.
  6. Pasien arthritis (radang sendi) disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 hari pada minggu pertama dan bisa setiap hari pada minggu kedua dan seterusnya.

*) lebih efektif bila ditambahkan 5 – 10 tetes CMD.

Berdasarkan hasil penelitian, penyakit dibawah ini mengalami perbaikan dengan terapi air dalam waktu:
  1. Tekanan darah tinggi (30 hari)
  2. Asam lambung (10 hari)
  3. Diabetes (30 hari)
  4. Susah buang air besar/konstipasi/sembelit (5 hari)
  5. Kanker (180 hari)
  6. Tuberculosis/TBC paru (90 hari)

Metode terapi air ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan terapi ini Anda mungkin akan sering buang air.

Lebih baik jika metode terapi ini dilanjutkan sebagai rutinitas dalam keseharian Anda.





Sistem iON HEALTH
akan menyediakan
air yang menjamin
Anda tetap sehat
dan aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar