Kamis, 07 Juni 2012

Pembersihan Tubuh Dengan Nutrisi Alami


COLON CLEANSING,
PENYEMPURNA DETOKSIFIKASI

Hidup sehat, awet muda dan
panjang umur adalah dambaan
tiap insan. Berbagai cara
dilakukan untuk mendapatkan
kesehatan secara “paripurna”.
Tapi tanpa detoksifikasi
sempurna, kesehatan optimal
tidak akan terwujud.

Di kehidupan modern saat ini, tubuh kita tidak dapat terhindar dari serangan racun, karena hampir semua yang kontak dengan kita menghasilkan racun di dalam tubuh. Bila racun di dalam tubuh tidak dapat di detoksifikasi, akan berpengaruh terhadap fungsi sel – jaringan – organ, dan pastinya terhadap status kesehatan seseorang. Oleh karena itu detoksifikasi merupakan faktor penting untuk membuat sel, jaringan dan organ sehat. Secara alami detoksifikasi dilakukan sendiri oleh tubuh dan racun akan dikeluarkan melalui kulit, darah, paru-paru, ginjal, dan colon.

“Bonus detoksifikasi penyakit hengkang dari tubuh tanpa perlu ke dokter”

Sayangnya, banyak orang yang belum memahami pentingnya detoksifikasi tubuh. Ditambah lagi dengan makin banyaknya racun yang masuk ke dalam tubuh mengalahkan kemampuan detoksifikasi alami tubuh.

Detoksifikasi tubuh tanpa pembersihan usus (colon cleansing) adalah seperti mengganti oli mobil yang kotor dengan yang baru dan bersih, tapi tidak mengganti filternya. Filter yang sudah lama, dan tidak layak digunakan tentunya tidak dapat bekerja dengan baik, sehingga akan mengganggu kerja mesin mobil.

Hampir semua racun dalam tubuh berhubungan dengan saluran usus. Karena setiap jaringan dalam tubuh mendapatkan nutrisi yang diserap di usus dan dibawa oleh darah. Tiap zat yang masuk ke dalam tubuh kita akan terserap ke dalam darah melalui dinding-dinding usus. Artinya, toksin yang berada di usus akan ikut aliran darah dan sampai ke sel-sel di seluruh penjuru tubuh. Toksin-toksin inilah yang menyumbangkan terjadinya berbagai kondisi penyakit kronis, akut, dan degeneratif; menurunkan tingkat energi dan penuaan dini.

Colon cleansing merupakan salah bagian dari detoksifikasi tubuh yang penting dilakukan. Sadar akan pentingnya colon cleansing, saat ini banyak sekali produk pembersihan usus yang beredar di pasaran. Tetapi yang perlu diingat adalah keamanan penggunaan produk tersebut, karena salah-salah bukan pembersihan usus yang didapatkan tetapi justru peruskan usus.

Colon cleansing dapat dilakukan dengan menggunakan mesin khusus, namun biayanya relatif mahal, selain tidak semua klinik atau rumah sakit memberikan pelayanan tersebut. Colon cleansing terbaik adalah dengan menggunakan bahan nutrisi alami kaya serat yang mampu melakukan pembersihan usus secara menyeluruh.

Maxim 2 merupakan produk yang sangat tepat untuk pembersihan usus (colon cleansing). MAXIM 2 merupakan kombinasi serat dan prebiotik alami yang dirancang untuk memperkuat fungsi dan memelihara kesehatan saluran pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan yang baik secara keseluruhan.

Formula Sempurna Maxim 2 berperan dalam 3 fungsi:
1)    Sebagai Pendamping Maxim 1, untuk menyempurnakan proses detoksifikasi.
2)    Suplemen serat harian Anda, karena kehidupan modern membuat kita sedikit mengkonsumsi serat.
3)    Prebiotik menjaga keseimbangan bakteri baik dan lingkungan yang tepat untuk proses pencernaan di usus.

Karena MAXIM 2 merupakan colon cleansing berbahan nutrisi alami, maka aman untuk digunakan setiap hari.

MAXIM 2, suplemen ideal untuk pembersihan usus (colon cleansing) yang aman, dapat digunakan setiap hari, dan menjamin terpenuhinya kebutuhan suplemen serat.

Minum MAXIM 2 setiap hari, menjamin kesehatan sistem pencernaan dan tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar