Kamis, 07 Juni 2012

Air iON HEALTH Sembuhkan Bermacam Penyakit


Q&A ION HEALTH
AIR ANTI-OKSIDAN BERALKALI

1.    APAKAH HASIL AIR YANG DIHASILKAN OLEH AIR BOTOL ION HEALTH BENAR BERALKALI? BAGAIMANA MENGETAHUI APAKAH AIR TERSEBUT ASAM ATAU ALKALI?
Air yang dihasilkan oleh sistem iON HEALTH adalah air alkali. Hal ini dapat dibuktikan dengan uji pH, dengan cara meneteskan 1-2 tetes larutan pH tester ke dalam air yang akan diuji. Bandingkan warna yang dihasilkan dengan warna skala pH untuk mengetahui pH air yang diuji itu asam atau alkali.

2.    MENGAPA KITA PERLU MINUM AIR iON HEALTH & DISARANKAN UNTUK MINUM BERAPA LITER SEHARI?
Kita perlu minum air iON HEALTH karena kemajuan modern saat ini menyebabkan masalah kesehatan, berupa :
a)    Saat ini kita sedang dalam badai serangan radikal bebas yang menyerang tubuh kita dan menyebabkan gangguan kesehatan – penyakit.
b)    Makanan dan minuman yang bersifat asam - membuat pH tubuh kita menjadi asam, sehingga mudah terserang penyakit dan menjadi gemuk.
c)    Dehidrasi sel, mengakibatkan sel tidak mendapatkan atau kekurangan air. Dehidrasi menyebabkan penuaan dini dan sel rusak - menimbulkan banyak penyakit.

Jika Anda mengalami gejala seperti : sering sakit kepala, kembung-mual, sembelit, asma-alergisinusitis, daya tahan tubuh kurang, mudah lelah, jerawat-bisul-gangguan kulit, nyeri otot dan persendian, nafas dan keringat bau, kelebihan berat badan; ini menunjukkan peningkatan keasaman dalam tubuh Anda. Anda memerlukan air yang alkali, mengandung Mega Hidrogen dan memiliki gugus yang kecil, untuk meningkatkan kesehatan fisik dan daya tahan melawan penyakit. Disarankan minum air iON HEALTH lebih kurang 3 liter sehari.

1.    APAKAH MANFAAT KESEHATAN DARI MINUM AIR ION HEALTH?
Manfaat kesehatan air iON HEALTH :
·         Menyediakan antioksidan sebagai penghalang dan penetralisir radikal bebas. Menyediakan air alkali yang akan menetralisir keasaman tubuh, sehingga penyakit akibat keasaman dapat dihindari.
·         Gugus molekul kecil dari air iON HEALTH menyebabkan penyerapan yang mudah ke dalam sel, sehingga menghidrasi sel dengan sempurna. Memperlambat proses penuaan dan mencegah penuaan dini.
·         Mengoptimalkan proses detoksifikasi.
·         Membuat suasana bakteri dan kuman pathogen lain tidak bisa tumbuh dan berkembang.
·         Membantu mencapai dan mempertahankan berat badan ideal.
·         Memberi energi yang dibutuhkan oleh tubuh.
·         Memperpanjang masa hidup sel.

2.    APAKAH AIR ION HEALTH BISA MEMBANTU ORANG YANG SEMBELIT ?
Sembelit yang dibiarkan akan menjadi sumber racun bagi tubuh, setara dengan menghirup racun dari tiga bungkus rokok. Sembelit cenderung menimbulkan penyakit berbahaya lain seperti ambeien, kanker usus besar rektal. Buang air besar yang normal adalah 1-2 kali setiap hari, yang secara teratur dapat membuang racun dari tubuh. Untuk dapat bekerja dengan baik, lingkungan di usus haruslah berada dalam kondisi alkali, pH 9-10. Lingkungan yang alkali akan membuat bakteri baik bertahan hidup dan bekerja untuk membantu proses pencernaan dengan optimal. Sistem pencernaan pun menjadi sehat dan lancar, pencernaan, penyerapan dan pembuangan berjalan dengan baik. Sebaliknya, bila lingkunagan usus berada dalam kondisi asam, bakteri baik tidak dapat bertahan hidup, justru bakteri tidak baik yang tumbuh subur. Bakteri tidak baik ini yang akan menghasilkan racun dan membentuk bahan karsinogenik, serta menyebabkan feses mengeras/kering, berbau busuk. Feses yang seperti ini yang mengakibatkan sembelit terjadi. Dengan minum air iON HEALTH, Anda akanterhindar dari masalah sembelit.

3.    APAKAH SARAN JADWAL MINUM AIR iON HEALTH UNTUK ORANG DENGAN MASALAH SEMBELIT?
Jadwal minum air iON HEALTH yang disarankan setiap mengalami sembelit sampai sembelit teratasi, adalah yang berikut:
·         Setelah bangun pagi (sebelum sarapan), minum 500ml.
·         Sehabis sarapan sampai makan siang – minum tiga kali, masing-masing 500 ml.
·         Sore hingga malam, minum tiga kali, masingmasing 500ml.
·         Sebelum tidur malam, minum 500ml.

4.    MENGAPA AIR iON HEALTH INI BAGUS UNTUK PASIEN JANTUNG KORONER DAN MEMBANTU MASALAH KESEHATAN JANTUNG?
Penyakit jantung, seperti penyakit jantung koroner, disebabkan oleh penimbunan trigliserida, kolesterol, dan limbah asam dan menempel di dinding arteri koronari, sehingga menyebabkan iskemia (matinya jaringan karena tidak mendapat aliran darah) dan hipoksia (kekurangan oksigen) otot jantung. Hal ini akan menyebabkan gangguan kerja dan fungsi jantung. Air iON HEALTH yang mengandung MEGA H (kaya kandungan hidrogen) dan bersifat alkali, akan mengurai lemak dan sumbatan di pembuluh darah serta mengoptimalkan kerja jantung dengan mengatur denyut jantung normal. Hal ini membuat air iON HEALTH mampu membantu mencegah penyakit jantung.

5.    APAKAH AIR iON HEALTH BAGUS UNTUK MEREKA YANG MEMILIKI MASALAH SAKIT LAMBUNG ATAU TUKAK LAMBUNG?
Sakit lambung atau tukak lambung menyebabkan gangguan pada pencernaan yang tidak menyenangkan, seperti mual – muntah, perut kembung, sakit ulu hati atau perut, diare, sering sendawa, dan lain-lain. Minum air iON HEALTH yang sifatnya alkali akan menetralkan keasaman tubuh yang berlebihan dan mengatur asam lambung yang terlalu berlebih. Sehingga minum air iON HEALTH secara teratur dan rutin (minimal 2 liter/ hari) akan mengatasi gejala-gejala di atas.

6.    BAGAIMANA AIR ION HEALTH MEMBANTU MASALAH TEKANAN DARAH TINGGI DAN KADAR KOLESTEROL TINGGI?
Tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi dalam darah disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah akibat penimbunan trigliserida, kolesterol, dan bahan buangan asam pada dinding pembuluh darah sehingga diameter pembuluh darah mengecil. Air iON HEALTH selain memiliki antioksidan tinggi dan bersifat alkali, juga memiliki gugus molekul yang kecil, sehingga memiliki kemampuan untuk menembus, menetralisir, mengurai dan menyingkirkan penimbunan ini. Minum air iON HEALTH secara teratur dan rutin (2-3 liter/hari) juga akan membantu proses detoksifikasi dalam darah. Hal ini akan menghilangkan sumbatan di pembuluh darah dan membantu menstabilkan tekanan darah dan kadar cholesterol.

7.    BAGAIMANA AIR ION HEALTH DAPAT MEMBANTU KESEHATAN HATI (PENDERITA PERLEMAKAN HATI ATAU MEREKA YANG SENANG MINUM ALKOHOL)?
Perlemakan hati akan menyebabkan kerja dan fungsi serta proses biokimia hati kurang baik sehingga menurunkan kemampuan detoksifikasi hati. Makanan yang sangat bersifat asam, konsumsi alkohol adalah salah satu penyebab perlemakan hati. Perlemakan hati merupakan awal dari sirosis hati atau penciutan hati. Air iON HEALTH membantu mengurai (melarutkan) lemak dan membuangnya keluar tubuh, untuk mengembalikan fungsi hati. Minum air iON HEALTH secara rutin dan teratur (minimal 3 liter/hari), serta mengurangi asupan makan bersifat asam dan kurangi konsumsi alkohol, akan membantu memulihkan dan mengoptimalkan fungsi hati.

8.    BAGAIMANA AIR ION HEALTH DAPAT MEMBANTU PENDERITA DIABETES MELLITUS DAN APA KELEBIHAN AIR ION HEALTH UNTUK PENDERITA DIABETES MELLITUS?
Pengeluaran insulin dari pankreas berfungsi untuk memasukkan gula di darah ke dalam sel. Diabetes Mellitus terjadi bila kadar gula darah meningkat karena pankreas gagal menghasilkan insulin atau insulin gagal memasukkan gula ke dalam sel. Penyebab kegagalan tersebut adalah keasaman tubuh yang sangat tinggi dan radikal bebas. Pengeluaran insulin ditentukan oleh kalsium dalam darah. Keasaman dalam tubuh akan menyebabkan penurunan kalsium dalam darah, sehingga pengeluaran insulin menurun atau tidak keluar sama sekali. Diabetes Mellitus yang tidak tertangani dengan baik, akan mengakibatkan komplikasi seperti : gagal ginjal, gagal jantung, kebutaan (galukoma), gangrene, radang paruparu, dan lain sebagainya. Air iON HEALTH menyediakan air antioksidanberalkali dan bergugus molekul kecil. Antioksidan akan menetralisir radikal bebas yang akan menyebabkan kerusakan pancreas. Sifat alkali dari air iON HEALTH akan menetralisir asam dalam tubuh sehingga penurunan kalsium bisa dicegah dan pengeluaran insulin bisa terjadi dengan baik. Gugus molekul kecil dari air iON HEALTH akan memudahkan penyerapan air sehingga antioksidan dan alkali cepat bekerja untuk menormalkan gula darah.

9.    APAKAH AIR ION HEALTH DAPAT MEMBANTU MENCEGAH DAN MENANGANI KANKER?
Kanker adalah pertumbuhan sel yang tidak normal yang mampu menginvasi ke jaringan sekitar atau ke tempat lain yang jauh dari asalnya. Penyebabnya adalah keasaman tubuh yang sangat tinggi dan radikal bebas. Radikal bebas menyebabkan sel bermutasi dan akhirnya tumbuh menjadi sel ganas, sedangkan lingkungan yang asam merupakan lingkungan yang disenangi sel kanker untuk tumbuh dan berkembang. Air iON HEALTH menyediakan air antioksidanberalkali dan bergugus molekul kecil. Antioksidan akan menetralisir radikal bebas yang akan mencegah sel bermutasi dan akan mengembalikan sifat sel kearah yang normal. Sifat alkali dari air iON HEALTH akan menyebabkan keasaman tubuuh berkkurang dan tubuh memiliki pH netral, yang akan mencegah pertumbuhan dan membunuh sel kanker. Gugus molekul yang kecil, menyebabkan air iON HEALTH dapat secara langsung masuk ke dalam sel kanker dan membuat suasana yang tidak kondusif bagi sel kanker.
 
10.  APAKAH AIR ION HEALTH MEMBANTU MENCEGAH OSTEOPOROSIS, BAGAIMANA CARANYA?
Ya. Air iON HEALTH akan mencegah dan membantu mengatasi osteoporosis. Saat tubuh kita menjadi asam, tubuh mempunyai mekanisme perlindungan untuk menetralisir keasaman dengan cara menarik mineral dari tulang. Hal ini akan menyebabkan tulang kehilangan pelekatnya dan menjadi keropos. Air iON HEALTH akan menetralisir asam dengan sifat alkalinya, sehingga penarikan mineral dari tulang akan dicegah dan osteoporosis pun dapat dihindari.Buku iON HealthRp.5500,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar