Kamis, 07 Juni 2012

Fungsi Nutrisi Dalam Tubuh


SEL
PENENTU STATUS
KESEHATAN ANDA !!!

Tubuh sehat berawal dari sel sehat
Secara teori, menjaga kesehatan sel sangatlah mudah, yaitu dengan tidak memberi beban atau pekerjaan yang tidak perlu kepada sel. Sebagai contoh: menghindari paparan asap rokok, asap kendaraan, bahan kimia, pengawet, pewarna, perasa, aktifitas dan stress berat, cukup istirahat, konsumsi gizi seimbang dan suplemen yang tepat. Pada prinsipnya adalah dengan menjaga pola hidup yang selalu sehat. Namun kenyataannya, menjaga pola hidup demikian sangatlah sulit dilakukan dan membutuhkan biaya khusus yang cukup besar, bayangkan saja harga beras dan sayuran organik sampai enam kali harga beras dan sayuran biasa, kesempatan berolahraga sangat sulit didapatkan, bahkan waktu istirahat pun dirasakan kurang.

Tak heran bila gangguan kesehatan sering terjadi, karena sel tidak mendapatkan kebutuhan sel dan sel terbebani oleh hal-hal yang merusak.

NUTRISI SEL
Tahukan Anda berapa banyak sel yang membentuk tubuh Anda? Jumlah sel sangatlah banyak, bahkan mencapai trilyunan. Kerja sel dalam menjaga kesehatan, detoksifikasi, dan membentuk energi, menentukan seberapa energik dan fit tubuh seseorang, serta membantu mencapai umur panjang. Dan semuanya dimulai pada tingkat sel.
Kesehatan sel tergantung pada 4 faktor yang saling berkaitan, sinergi dan berkesinambungan, yaitu :

NUTRISI, METABOLISME, ENERGI, DETOKSIFIKASI.

Asupan nutrisi yang adekuat akan mengoptimalkan kemampuan sel untuk metabolisme, energi dan detoksifikasi. Untuk pertama kalinya, sebuah suplemen yang mengandung nutrisi yang diformulasikan khusus untuk sistem seluler telah dikembangkan oleh MRI, CELLULAR ENERGY (CE). CE mengandung zat gizi seperti kalium, magnesium, kalsium, vitamin C dan E, bersama dengan campuran herbal seperti akar licorice dan ginseng akan merevitalisasi dan menyediakan energi ke seluruh tubuh mulai dari tingkat sel.

Formula khusus dari CE, merupakan kombinasi sinergis yang sangat bisa diterima oleh tubuh dan mendukung fungsi aktivitas seluler serta menyediakan kebutuhan sel secara optimal. Selain itu menyediakan perlindungan terhadap kerusakan akibat radikal bebas.Tablet CE, MRI bekerja sebagai ”cell energizer”, ”rejuvenator” (peremajaan), ”healer” (penyembuh), dan ”detoxifier”. Dan semua kandungan di dalam CE berbahan alami dan berasal dari tumbuhan.

Salah satu teori tentang penuaan dan perkembangan penyakit didasarkan pada konsep bahwa setiap proses dimulai pada tingkat sel. Dengan mendukung homeostasis (keseimbangan lingkungan dalam tubuh) di masing-masing sel, diyakini bahwa dapat membantu menjamin kehidupan yang sehat dan panjang umur seseorang.

Manfaat Cellular Energy:
·         Menjamin terpenuhinya kebutuhan energi sel
·         Meningkatkan peremajaan sel
·         Meningkatkan kemampuan sel untuk membuang racun & sampah (pembersih sel)
·         Menjaga vitalitas sel
·         Sebagai anti oksidan
·         Membantu mempercepat proses penyembuhan
·         Memulihkan Kelelahan dengan cepat
·         Mengatasi Stress, Depresi
·         Melancarkan sirkulasi darah
·         Melancarkan pembuangan (BAK/BAB)

SIAPA YANG MEMERLUKAN CE :
·         Mereka yang dalam Proses Penyembuhan Penyakit
·         Kelelahan fisik dan mental,
·         Mereka yang bekerja dengan tenaga (atlet, tentara, pelaku tenaga dalam)
·         Penderita penyakit kronis (Diabetes, Kholesterol, Penyakit Jantung, Asthma, Allergi,dll)
·         Gangguan kesehatan akibat terpapar bahan kimia
·         Kelemahan Otot
·         Stres oksidatif

Saran Penyajian : 2 tablet sesudah makan, maximal 8 tablet per hari

CELLULAR ENERGY
LINDUNGI SEL ANDA
CELLULAR ENERGY
CELL ENERGIZER, REJUVENATOR, DETOXIFIER
Kombinasi ideal Mineral, Vitamin, dan Herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar