Kamis, 07 Juni 2012

Jalani Puasa Bersama Produk Kesehatan


 PUASA SEHAT BERMANFAAT

Bulan suci Ramadhan sebentar lagi tiba, bulan di mana umat muslim melakukan puasa selama 1 bulan penuh, sekali dalam 1 tahun. Puasa sangat bermakna penting bagi tubuh, karena puasa merupakan proses detoksifikasi tubuh alami. Dalam satu periode tertentu, tubuh kita membutuhkan masa untuk melakukan proses pembersihan agar seluruh sel, jaringan dan organ tubuh dapat bekerja dengan optimal. Siapkan tubuh Anda, jangan tunda dan jangan sampai Anda tidak melakukan pembersihan tubuh alami ini, karena bila terlewat, Anda harus menunggu datangnya Bulan Ramadhan satu tahun lagi dan risiko kesehatan yang lebih buruk menghantui Anda.

Puasa dari Sudut Pandang Kesehatan
Dengan puasa, jumlah dan frekwensi makan-minum berkurang, ini akan memberikan kesempatan bagi hati (organ utama detoksifikasi) untuk bekerja lebih aktif dalam melakukan pembersihan atau pembuangan racun (detoksifikasi). Detoksifikasi yang optimal akan berdampak pada meningkatnya sirkulasi oksigen dan nutrisi ke seluruh sel dan jaringan tubuh, sehingga sel dapat bekerja dengan baik, memperbaiki diri dan beregenerasi secara optimal.

Selama berpuasa, kita sering bermasalah dengan munculnya rasa tidak nyaman dan sering akhirnya mengganggu kelancaran puasa. Masalah yang muncul saat berpuasa, diakibatkan oleh :

-        Cadangan energi sedikit, akibatnya gula darah menurun, kita akan merasa sakit kepala/pusing, lelah/lemas-tidak bertenaga, lapar, tidak bisa berpikir/ konsentrasi, otot lemas-pegel.
-        Gerakan usus menurun, akibatnya muncul gejala pencernaan, seperti mual, kembung, rasa melilit, diare, (gejala-gejala ini seperti gejala penyakit lambung/maag, sehingga seringnya kita menyangka sakit maag kambuh), sembelit.
-        Sampah metabolisme tinggi akan menyebabkan suhu tubuh sedikit meningkat (± 37,4 oC), otot pegal-kejang-kram, air seni seperti teh, sendi terasa ngilu dan nyeri.

Untuk mencegah timbulnya masalah selama puasa, persiapan tubuh yang tepat sangat diperlukan. Di sinilah peran penting dari suplemen untuk menjaga kondisi badan tetap prima saat berpuasa, dan mendapatkan manfaat puasa seutuhnya.

Suplemen yang Tepat untuk PUASA SEHAT NIKMAT BERMANFAAT
Suplemen yang tepat mampu menjaga kerja sel optimal dengan menjamin tercukupinya 4 faktor penentu kesehatan sel, yaitu: nutrisi intraseluler, metabolisme, pembentukan energi dan detoksifikasi yang berkesinambungan.
Revell Indonesia memiliki rangkaian suplemen kesehatan yang menjamin Anda memperoleh PUASA SEHAT NIKMAT BERMANFAAT seutuhnya.

CONCENTRATED MINERAL DROPS (CMD)
Saat berpuasa, kemampuan tubuh untuk menetralisir radikal bebas, daya tahan, detoksifikasi dan regenerasi sel menurun. CMD merupakan suplemen mineral pekat alami yang memenuhi kebutuhan dasar sel, dan CMD bekerja sebagai: Antioksidan, Pengoptimal sistem imun, Detoksifikasi, dan membantu Regenerasi Sel.

MAXIM 2 (TMP-73)
Suplemen Serat lengkap + Prebiotik berpotensi tinggi MAXIM 2, akan menjaga peristaltik (kerja) usus yang optimal, dengan cara: menyediakan bahan cerna di dalam sistem pencernaan, memperkuat dan memelihara fungsi system pencernaan, dan menjaga keseimbangan lingkungan di dalam usus . Dengan suplai energy sel-sel pencernaan yang optimal, dan peristaltic usus yang baik, sistem pencernaan bebas dari keluhan dan gangguan sistem pencernaan yang biasanya muncul saat berpuasa.

ION HEALTH (IOP-2 atau IOP-3)
70% tubuh manusia adalah air. Peran air sangat penting untuk kelangsungan dan distribusi hasil metabolisme, baik yang akan digunakan untuk sel maupun sampah metabolisme yang harus dikeluarkan keluar tubuh. Asupan air yang kurang saat berpuasa, mengakibatkan tubuh mengalami dehidrasi dan kondisi ini berperan dalam menurunkan kondisi tubuh. Kebutuhan akan terpenuhinya kecukupan air saat berpuasa sangatlah penting. Sayangnya saat ini sulit untuk mendapatkan air yang dapat berfungsi sebagaimana harusnya peran air dalam menjaga kesehatan.
Air Antioksidan berAlkali iON HEALTH, telah terbukti mampu menyediakan antioksidan efektif untuk menetralisir radikal bebas, menyeimbangkan keasaman tubuh, dan menghidrasi sel secara optimal. Air Antioksidan berAlkali iON HEALTH, menjamin tercukupinya kebutuhan air di dalam tubuh, menjaga kelangsungan metabolisme, mendistribusikan hasil metabolisme ke seluruh sel tubuh, dan mengeluarkan sampah metabolisme keluar tubuh.

RUMUS PUASA SEHAT BERMANFAAT :
CMD + CE + MAXIM 2 + ION HEALTH =
PUASA SEHAT NIKMAT BERMANFAAT

Sahur :
CMD (10-20 tetes), TME-86 (2 tablet),
iON HEALTH (2-3 botol)

Buka Puasa:
CMD (10-20 tetes), TME-86 (2 tablet),
iON HEALTH (3 botol)

Sebelum Tidur :
TMP-73
(1 sendok teh dilarutkan dalam 1 gelas air)

Bulan Ramadhan adalah bulan menyucikan
diri secara lahir dan bathin dan produkproduk
Revell akan membantu proses
perbersihan organ-organ tubuh Anda.
Pastikan Anda mengkomsumsi Cellular
Energy, CMD, Maxim 2 dan iON HEALTH setiap
hari selama Anda menjalankan Ibadah Puasa.
Dengan tubuh yang sehat, Anda akan mampu
mewujudkan impian Anda bersama Revell.

Saya I Nyoman Sudiarta Dan Segenap Sekeluarga Mengucapkan:
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
Semoga Amal Ibadah Anda di terima Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar