Jumat, 08 Juni 2012

Testimony iON HEALTH


TANK YOU ION HEALTH

Nama      : Ofik Taufik Rahman
Masalah : Pencernaan
Produk   : iON HEALTH

Sejak lama saya mengalami masalah dengan pencernaan saya, karena makan yang tidak teratur, apalagi bila sedang banyak kerjaan, saya sering lupa makan. Rumah sakit merupakan tempat  setia yang harus saya kunjungi setiap bulannya, diagnosa dokter, saya menderita tukak lambung dan iritasi usus, sehingga harus minum obat dalam jangka waktu yang cukup lama, dan itu saya rasakan berat. Saat Revell meluncurkan produk baru iON HEALTH, saya tertarik untuk mencoba menggunakannya. Saya membeli IOP-3 dan mengkonsumsi 4-5 botol air iON HEALTH dalam sehari. 4 hari pertama saya sering buang angin dan baunya busuk sekali, tapi perut terasa enteng bersamaan dengan rasa kembung, yang awalnya selalu saya rasakan, hilang. Buang air besar yang sebelumnya hanya bisa setiap 2-3 hari, sekarang setiap hari bisa dilakukan. Mual-muntah tidak pernah saya rasakan lagi, bahkan rasa menekan di ulu hati tidak pernah saya rasakan lagi. Saya pun merasa lebih fit, sehingga mampu mengerjakan pekerjaan saya dengan cepat. Dan yang menakjubkan, saat saya kontrol ke dokter, dokter mengatakan saya sudah sehat, dan tidak perlu mengkonsumsi obat lagi. Alhamdulillah.....berkat iON HEALTH, saya menjadi sehat berkualitas. 

Terima kasih Revell


Nama     : Eti
Masalah : Tumor di perut
Produk   : iON HEALTH & CMD

Sudah bertahun-tahun saya menyadari ada benjolan di bagian perut depan yang berjajar dari sebelah kanan sampai ke sebelah kiri. Benjolan itu makin lama makin besar, dan akhirnya bulan Maret 2009, saya periksakan ke dokter, di USG, dan bukan main kagetnya saya, karena ternyata ada 10 benjolan dan ukurannya sangat besar, paling besar mencapai 8,33 cm x 7,36 cm. Saya dianjurkan untuk cepat dioperasi, supaya benjolan tidak bertambah dan tidak membesar lagi. Tetapi saya sangat takut untuk melakukan operasi. Sejak muncul benjolan ini, mens saya menjadi tidak lancar dan sakit, dan buang air besar sangat jarang (tiap 3 hari), saya pun tidak kuat berdiri lama, karena rasanya perut sakit sekali seperti akan melahirkan. Suami saya menyarankan untuk konsumsi CMD 20 tetes/hari, awalnya saya masih ragu dan tidak mengkonsumsi dengan baik. Tetapi karena benjolan dirasa makin besar, saya memutuskan untuk minum CMD secara rutin, dan ketika ION HEALTH hadir, saya langsung membeli dan mengkonsumsi paling sedikit 4 botol air iON HEALTH. AJAIB !!! Setelah 2 bulan mengkonsumsi air iON HEALTH dan CMD, benjolan saya yang paling besar sudah jauh mengecil, menjadi lunak, dan bahkan beberapa hilang. Sekarang saya hanya merasakan beberapa benjolan kecil saja, mens pun lancer tanpa rasa sakit, buang air besar setiap hari bisa dilakukan, saya menjadi bertenaga, kuat berdiri tanpa rasa nyeri di bagian perut lagi. 

REVELL MEMANG HEBAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar